Chanex Ridhall Pictures,Bank BJB Luncurkan Official Trailer, Original Sound Track Film “Guru Ngaji” dan Tanda Hati Bank BJB

Spread the love

Jakarta, mediaempatbelas – Bertempat di bilangan Jakarta Selatan, pada Senin 19/02/2018, Production House Channex Ridhall Picture meluncurkan official trailer dan Soundtrack film “Guru Ngaji” yang akan tayang pada tanggal 22 Maret 2018 nanti di seluruh bioskop Indonesia
Hadir dalam peluncuran Official Trailer, Original Soundtrack film Guru Ngaji dan Tanda Hati Bank BJB antara lain, sang Producer, Rosa Rai Djalal,Donny Damara, Andania Suri,Ence Bagus,Dewi Irawan,Verdi Solaiman, serta pengisi soundtrack, Chakra Khan.

Menurut Rosa Rai Djalal selaku Produser Production House Channex Ridhall Pictures, menyampaikan apresiasi dan harapan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan mendukung acara tersebut.

“Kami sangat berterima kasih atas dukungan film ini. Kami ingin mengapresiasikan film Guru Ngaji kepada masyarakat. Kami berterima kasih kepada Bank BJB yang telah memberikan bantuan berupa pemberian paket Umroh dan tabungan kepada guru ngaji melalui production Chanex Ridhall Picture. Di indonesia masih banyak guru ngaji mempunyai double job, mudah mudahan dapat di nikmati para guru ngaji. ” ungkap Rosa.

Tinggalkan Balasan