Dihadiri Dewan Pembina Serta Masyarakat, Perayaan HUT GL Pro 08 Sederhana dan Meriah

Spread the love
Jakarta, mediaempatbelas.com -Setelah melalui berbagai tantangan perjuangan, suka duka, pasang surut tanpa henti, tanpa terasa, kini Gerakan Laskar Pro 08 (GL Pro 08) telah berusia 9 tahun, mengabdi dan berkontribusi penuh kepada seluruh masyarakat.
Menurut Ketua Dewan Pembina, ada dua acara penting pada Kamis (08/02/2018), yaitu acara dengar pendapat masyarakat oleh Wakil Ketua Komisi I DPR RI, Mayjen TNI (Purn) H. Asril Hamzah Tanjung. S.IP dan Perayaan Harlah ke-9 GL Pro 08 bersama masyarakat sekitar Markas Komando di bilangan Jakarta Timur.
“Ada dua acara, yang pertama kita kunjungan daerah pemilihan, acaranya adalah dengar pendapat masyarakat, ini kita butuhkan dalam rangka pembangunan negara ini, khususnya yang dibutuhkan untuk pembahasan di komisi satu DPR,  maka tadi juga diadakan tanya jawab, yang kedua, kita sekaligus merayakan ulang tahun GL yang ke sembilan. Kenapa ?  Karena presiden GL Pro,  Jimmy, ini tempatnya dia,  saya sebagai Ketua Dewan Pembina, ikut merayakan bersama-sama, bersama-sama masyarakat umum”.ujarnya.
 
Asril juga menjelaskan bahwa GL Pro merupakan salah satu elemen perjuangan sosial dan politik guna memenangkan dan mewujudkan Prabowo Subianto sebagai Presiden sehingga Ia merasa bahagia, perayaan harlah ini dihadiri oleh masyarakat banyak.
 
“GL Pro ini adalah salah satu elemen perjuangan kita. Baik perjuangan sosial maupun, politik, terutama untuk Prabowo, untuk Anies Sandi, untuk saya sendiri, dan untuk Asril Center dan GL Pro sendiri.  Jadi kita turut bahagia karena orang banyak ikut merayakan ulang tahun GL Pro. Mudah-mudahan ini Barokah dari Yang Maha Kuasa untuk GL Pro supaya tetap hidup dan berjaya dalam tugas-tugasnya sampai akhir jaman” papar Asril.
Ketua Dewan Pembina juga berharap agar GL Pro 08 akan lebih dikenal lagi, oleh masyarakat umum dan pemerintah DKI Jakarta.
“Harapannya agar GL Pro ini lebih dikenal baik oleh masyarakat maupun oleh pemerintah terutama DKI”. imbuhnya.
Peringatan Harlah ini juga disertai dengan program bakti sosial berupa pemberian bantuan kuliah gratis kepada putera-puteri dari latar belakang keluarga kurang mampu.
“Program kerja Bantuan sosial Kuliah gratis dari teman kita dari Yayasan Tribuana yang telah lama berkolaborasi dengan GL Pro maupun dengan Asril Center, mudah-mudahan kedepan ini akan tambah lagi” jelas Asril
Bantuan Kuliah Gratis ini sebagai salah satu bentuk komitmen GL Pro 08 dalam membantu Pemerintah Provinsi DKI  Jakarta melalui jalur pendidikan.
“Untuk kuliah ini kaan tidak sembarangan, jadi ini kita gratis(kan) bayangkan itu,  diberikan semacam beasiswa jadi tolong di ingat ingat bahwa GL Pro ini organisasi massa yang berkomitmen penuh untuk membantu negara ini, membantu Pemerintah terutama DKI. Ini komitmen kita untuk mengawal mereka sampai mereka sukses.  Yang namanya politik itu ada banyak sekali kaan yang macam-macam, ada yang ndak senang sama kita, ada juga yang senang, oleh karena itu marilah kita kawal. mudah-mudahan yaach ini bisa barokah, mudah-mudahan Tuhan mendengar doa kita sehingga kita bisa berjaya, terutama GL  Pro, karena ini hari ulang tahun GL Pro. Dimarkas ini kita canangkan ulang tahunnya, didengarkan orang banyak, disaksikan orang banyak dan kita berdoa bersama semoga Tuhan dengar doa kita”. pungkas Ketua Dewan Pembina GL Pro 08
Sementara itu, Ketua Umum GL Pro 08, Jimmy CK, SE, Ak, menegaskan bahwa tugas utama GL Pro 08 adalah mempertahankan Ketua Dewan Pembina tetap berada di Senayan baru kemudian memperjuangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden.
“Yang jelas kami,  Ulang tahun ke sembilan ini, pokok perjuangan kami paling utama adalah tetap mempertahankan Ketua Dewan Pembina kami, pak Asril Tanjung,  berada di senayan. Itu tugas utama kami, baru yang kedua, pak Prabowo Presiden,  kenapa saya bilang Pak Prabowo Presiden nomor dua. ? Karena Dewan Pembina kami ini setiap saat berada disamping kami otomatis beliau naik dulu baru yang kedua doonk.  Itu sudah pasti karena paling utama Dewan Pembina. Prabowo itu junjungan kita tapi utama harus pak Asril dulu”. Tegas Jimmy.
Pada akhir wawancara, Ketua Umum juga menceriterakan secara garis besar bagaimana suka duka dan perjuangan GL Pro 08 sejak awal berdirinya hingga berusia sembilan tahun.
“Awal mula lahirnya GL Pro 08,
Kita sebenarnya terbentuk disuatu tempat di bilangan tambak, jalan tambak 2009 ketika pilpres 2009 itu Mega Pro,  Megawati Prabowo dimulai dari bawah,  dari bawah memang dari bawah, cuman bajunya tuh  atributnya cuman ikat kepala,  perlahan lahan, lahan lahan  walaupun memang agak agak naik turun naik turun naik turun tapi kita tetap komit. Komitnya kita satu,  Prabowo tetap jadi Pemimpin, sesuai dengan Motto,  Setia Sampai Akhir. ungkap Jimmy kepada awak media.
Aktor dan Pelawak, Dery Drajat serta Pimpinan Yayasan Tribuana, Suroyo tampak hadir dan memberikan kata sambutan dalam perayaan tersebut dan mengikuti seluruh rangkaian acara hingga sesi pemotongan kue dan tumpeng ulang tahun  (ymn)

Tinggalkan Balasan