Pengurus Asril Center Periode 2018-2023 Resmi Dilantik

Spread the love


Jakarta, MEB-Bertempat di Aula Kompleks Rumah Jabatan Anggota DPR RI, Kalibata Jakarta Selatan, Jumad (09/03) Paguyuban Asril Center menyelenggarakan Pelantikan Dan Pengukuhan Dewan Pengurus Asril Center Periode 2018-2023.

Sejumlah tokoh nasional yang hadir dan memberikan sambutan juga apresiasi positif atas pelantikan ini antara lain, Dewan Pembina Partai Gerindra, Jendral TNI (Purn) H. Joko Santoso, Wakil Ketua DPR RI, Fadli Zon,Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, Ketua DPC Gerindra Jakarta Timur, Adi Kurnia, SE, Ketua Umum Laskar Betawi, Drs.Hentjang Hasanudin, Sekjen Laskar Betawi, Abdul Rahman, Ketua GL-Pro 08,Jimmy CK, SE, Ak, Perwakilan Organisasi FKPPBM, Presiden Anak Bangsa Sejati, Ferdinand Weimar.DJ.CH, sejumlah Koordinator Kelurahan Tim Asril Center, dan Perwakilan Pemuda Panca Marga.

Dalam Sambutannya, Gubernur DKI Jakarta, mengapresiasi prestasi kerja nyata yang telah dilakukan oleh Asril Center.
“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Asril Center khususnya kepada Bapak Asril Tanjung atas kepemimpinannya dan kontribusinya selama ini. Membantu untuk mengawal, membantu untuk menterjemahkan seluruh rencana dan janji dari kampanye kita kemarin”.pungkasnya

Terkait, program jangka pendek dan jangka panjang Asril Center, saat ditemui usai pelantikan, Ketua Dewan Pembina Asril Center, Mayjen TNI (Purn) Asril Hamzah Tanjung,S.IP mengatakan akan ikut berpartisipasi mengamankan Pilkada hingga Pilpres agar dapat berjalan aman dan lancar tanpa ada hambatan yang berarti.serta turut berpartisipasi nyata dalam berbagai upaya membantu warga masyarakat yang masih berada dibawah garis kemiskinan.

“Kita ikut berpartisipasi mengamankan jalannya Pilkada, jalannya Pemilu Pemerintah itu berjalan dengan baik aman dan lancar kalau perlu kita yang menang. Orang yang membela rakyat banyak itu yang kita harapkan. Jadi saya rasa ini benar, membela rakyat banyak untuk membantu program jangka pendek ini. Untuk jangka panjang, membantu pembangunan terutama yang di DKI ini kita akan selalu mendekati orang-orang yang hidupnya di bawah rata-rata Kemiskinan”. ungkapnya.

Sekjen Asril Center, Budi Irawan,SE bertekad memenangkan kembali Ketua Dewan Pembina sebagai wakil rakyat dari Dapil Jakarta Timur. Menurutnya, Hal ini dikarenakan Mayjen TNI (Purn) Asril Tanjung, S.IP telah membuktikan kinerjanya selama menjadi wakil rakyat dari Dapil Jakarta Timur.
“Sebagai motor dari bapak Asril Hamzah Tanjung kita akan terus bertekad untuk kembali memenangkan Bapak Haji Asril Hamzah Tanjung untuk kedua kalinya bisa mewakili Jakarta Timur duduk di DPR RI”.ujar Budi Irawan.

Lebih lanjut, Irawan mengatakan, dalam struktur kepengurusan kali ini, Asril Center mengakomodir seluruh elemen yang selama ini menjadi bagian dari Asril Center dan pernah berjuang bersama Asril Center.
“Tujuan kita berorganisasi di Asril Tanjung Center ini adalah untuk mempersatukan. Jadi simpul-simpul yang kemarin sempat tidak bergerak, vakum ya karena kita memang dengan kesibukan yang macam-macam, ada yang mungkin sempat ke luar daerah itu kita kumpulkan kembali. Jadi kita harus satukan kembali dan makanya kita mengakomodir semua. Kita mengakomodir siapapun yang pernah berjuang”.pungkas Budi Irawan, Sekjen Asril Center.

Tinggalkan Balasan