AMPG Siap Menjadi Wadah Politik Kaum Milenial dan Terpercaya.

Spread the love

Jakarta, MEB-Sayap partai terbesar se Indonesia AMPG “Angkatan Muda Partai Golkar”, menyiapkan strategi untuk membangun sebuah kepercayaan politik milenial yang generasi yang baru.

AMPG menggelar diskusi terbuka membahas partisipasi kaum muda pada pemilihan umum tahun 2019. Diskusi bertajuk “Generasi Millenial Dalam Pemilu 2019” ini diadakan di Cafe Monviet, Mall FX Jakarta Selatan (6/4).

Tercatat, tingginya jumlah generasi milenial usia 19 – 35 tahun yang menjadi calon pemilih potensial di tahun 2019 yang mencapai 52% dari daftar pemilih tetap atau hampir mendekati angka 100 juta.

(Foto)
Menurut pakar pengamat politik yang menjadi narasumber, Pangi S Chaniago “masyarakat milenial menjadikan Media Sosial sebagai prefensi pandangan politiknya”.

Beliau juga mengatakan “Generasi melenial tua juga menggunakan media seperti twiter, cukup memekakak kan politisi tua”.

“Masyarakat milenial juga menggangkap prabowo sudah dititik cukup, dalam biro pencapresan Namun bagaimana juga prabowo harus mencapreskan kembali, supaya dalam figur partai dapat menyemalatkan partai” ujarnya Pangi SC.

“Golkar juga kini menjadi 4 besar menjadi pemilih di kalangan milenial, dan Perlu diketahui Isu millenial menjadi penting bagi Partai Golkar mengingat mengingat Elektabilitas partai Golkar kini meningkat”, akhir pembicaraan.

Untuk merealisasikan pencapai Golkar Menang, AMPG siap menjalankan visi misi sayap kepartaian, juga mendekatkan dan mendapatkan kepercayaan para pemilih muda, terutama Generasi Millenial jelang tahun politik. Osc

Tinggalkan Balasan