Calon Presiden Sam Aliano Datangi Bareskrim Polri Bersama Sejumlah Relawannya

Spread the love

Jakarta,M14 – Sam Aliano mendatangi Bareskrim Polri Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan Jalan Medan Merdeka Timur ,Gambir Jakarta Pusat.(24/5)

Sam Aliano melaporkan Youtube dan Facebook disebabkan Youtube sudah sering menyebarkan berita dan video yang membuat bom dan ujaran kebencian.
Perusahaan ini udah berkali-kali diingatkan tapi tidak mau ikut aturan yang ada di Indonesia konten-konten yang membahayakan itu dan mengajari para teroris bikin sendiri untuk membunuh orang. Jika Sam Aliano terpilih jadi presiden maka dia akan menutup perusahaan ini dalam waktu 1 jam setelah ditetapkan jadi Presiden Republik Indonesia.Karena dia melihat banyak keburukan dan kerugian yang diakibatkan oleh Youtube.

Ketika awak media menanyakan hasil laporannya ,Sam Aliano mengatakan
bahwa Polisi sangat positif dan senang menerima laporan dari masyarakat.

Sam Aliano menyatakan bahwa dia sudah berulangkali mengingatkan perusahaan tersebut agar menutup konten negatif seperti pornografi , terorisme dan ujaran kebencian yang dapat memecah belah bangsa dan negara. Oleh karena respon dia tidak ditanggapi oleh youtube maka dia melaporkan youtube ke Bareskrim Mabes Polri.

Sam Aliano mengatakan bahwa dia banyak kecewa dengan medsos terutama youtube disebabkan banyaknya ujaran kebencian dan pembuatan di youtube yang dapat merusak generasi bangsa.Adapun bukti laporan yang dilaporkan oleh Sam Aliano adalah LP/B/692/V/2018/Bareskrim yang tertanggal 24 Mei 2018 dan adapun pasal yang dikenakan adalah UU No 19 tahun 2018 dan UU ITE. Demikian hasil konfrensi pers yang kami dapatkan.
(Larty R)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *