AHY Foundation Gelar Pasar Murah, Ribuan Warga Padati AHY Center

Spread the love
Jakarta, M14 – Menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H, AHY Foundation menggelar Pasar Murah bagi warga Kelurahan Petogogan Jakarta Selatan. Pasar Murah yang diadakan di Jalan Wijaya 1 Petogogan Kebayoran Baru ini, mendapat sambutan positif dari warga yang tampak telah hadir sebelum pukul 08.00 hingga pukul 12.00 WIB. Warga yang hadir mayoritas berasal dari wilayah sekitar Kantor AHY Foundation.
AHY Foundation menyediakan sembako murah, sebanyak 3 ribu paket diutamakan bagi masyarakat kurang mampu maupun masyarakat umum dengan harapan dapat membantu mengatasi kebutuhan sembako menjelang Hari Raya.
“Akhir-akhir ini masyarakat merasakan penurunan daya beli karena penghasilannya terbatas, sedangkan harga-harga mengalami tidak stabil”. ungkap AHY
Kupon sembako telah didistribusikan sebelumnya kepada warga yang  membutuhkan sehingga proses penukaran kupon sembako pada hari ini jadi lebih mudah dan teratur.
“Pembayaran atau untuk menebus paketan sembako ini menggunakan kupon yang sebelumnya sudah dibagikan kepada warga setempat”. ujar AHY.
Lebih lanjut, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menambahkan bahwa, untuk warga masyarakat yang tidak memperoleh kupon sembako juga dapat membeli dengan harga murah.
“Bagi masyarakat yang tidak mendapatkan kupon, tidak usah khawatir. Karena, masyarakat umum juga bisa belanja bahan pokok dan daging dengan harga murah. Semuanya di sini dijual dengan harga miring semua,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *