Generasi Muda Kosgoro Dan Yayasan Lets Share Gelar Program Chips

Jakarta, M14 – Bertempat di Wisma Mas Isman Jakarta Pusat, Generasi Muda Kosgoro menggelar program Charity Indonesia People Solidarity (Chips) pada Jumad (08/06).
Kegiatan Chips ini dilaksanakan bekerja sama dengan Yayasan Lets Share, sebuah Yayasan perkumpulan anak  muda yang peduli pada Pelayanan Kesehatan kepada anak-anak dari latar belakang keluarga kurang mampu.
Program Chips selanjutnya akan dilaksanakan pada pekan depan 29/06 di Hotel mulia yang akan dirangkai dengan kegiatan Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Silaturahmi GM Kosgoro dan Lets Share.
Yayasan Lets Share ini nahkodai dan dibidani oleh dua orang founder muda yang energik yaitu, dr. Cristabella dan Yuriko Baroto Isman.
Tampak hadir dalam kegiatan Charity ini, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Diaz Hendro Priyono, serta Ketua Umum Kosgoro,  H. Hayono Isman yang juga memberi berbagai masukan dan saran juga pertanyaan kepada yayasan Lets Share.
 
“Tidak gampang Rumah Sakit beri kepercayaan kepada yayasan, jadi harap dijaga dengan sebaik-baiknya. Saya pikir ini arena latihan yang bagus untuk anak-anak jaman now untuk terjun langsung ke tengah-tengah masyarakat yang mengalami kesusahan karena faktor biaya faktor orang tua yang tidak mampu dan faktor di mana BPJS tidak bisa menjangkau dan mereka menjadi perantara antara Rumah Sakit dengan keluarga tersebut yang tidak tersalur atau tidak terliputi oleh BPJS”. pungkas Ketua Umum Kosgoro. (yameen)

Leave a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *