“Kembaran” Mahattir Muhammad Melapor Ke Polres Jakarta Selatan

Spread the love

Jakarta, M14 – Sam Aliano kembali mendatangi Mapolres Jakarta Selatan untuk melaporkan baliho yang dirusak orang yang tidak bertanggungjawab.
Sam Aliano tiba di Mapolres Jakarta Selatan tepatnya di Jl. Wijaya II No.42, RT.2/RW.1, Pulo, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan, Selasa (5/6) pukul 11.00 WIB dan didampingi para relawannya,

Sam Aliano mencurigai bahwa yang melakukan perusakan itu dari lawan politik yang tidak senang dengan dirinya.

Ada kubu politik yang tidak puas, menyebarkan isu hoax untuk menjatuhkan lawannya dengan cara tidak sportif, sekarang malah nekat merusak baliho,” ujar Sam Aliano kepada awak media.

Ketidakpuasan lawan politiknya disebabkan Sam telah membuktikan program umrah gratis yang dia janjikan kepada masyarakat telah tersedia,melalui playstore yang dinamakan presiden umrah.

Ia pun menyamakan dirinya seperti Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad.

“Mereka ketakutan karena saya sama seperti Mahatir Mohammad, karena visi misinya mengikuti saya juga, menghapus utang negara.

Adapun papan iklan yang mengalami kerusakan adalah papan baliho yang terletak di simpang warung buncit

Di papan baliho tersebut Sam Aliano mengenakan batik dan terdapat doa yang berisi

“Ya Allah di bulan yang suci ini aku berdoa.. Agar rakyat Indonesia mendapatkan Presiden yang terbaik. Serta Partai Demokrat, PDIP, Gerindra, PAN, Golkar, PKS, Hanura, dan Nasdem Berkenan Menetapkan Aku Sebagai Calon Presiden Tunggal. Amin.. Ya Robal Alamin,” ungkap doa Sam Aliano dalam baliho.

Sam Aliano berjanji dan akan membuktikan bahwa dia akan membawa pelaku pengrusakan balihonya,karena ini sudah menyangkut harga diri dan bukan karena biaya iklan ,kata Sam Aliano di Polres Jakarta Selatan.(pat)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *