lbanez Flying Fingers 2018 Mulai Digelar

Spread the love
Jakarta,  M14 – Kompetisi gitar online ter prestige di lndonesia hadir kembali. lbanez Flying Fingers adalah kompetisi gitar online yang diciptakan untuk memfasilitasi bakat bakat para gitaris di seluruh pelosok negeri. Ajang yang idenya berasal dari Indonesia dan awalnya bernama Flying With lbanez pada tahun 2014, telah menghasilkan gitaris gitaris handal yang saat ini telah banyak dikenai di penjuru Indonesia bahkan sampai ada yang memenangkan kompetisi gitar di tingkat intemasional.
Kompetisi Gitar online yang paling di tunggu oleh para pemain gitar ini, telah diikuti oleh 1220 peserta dalam 4 kali kompetisi. Sekedar kilas balik, nama Flying With lbanez diganti menjadi lbanez Flying Fingers pada tahun 2016 agar image kompetisi ini lebih mendunia. Negara China, Amerika, Jepang, Korea, Jerman, Spanyol, Australia merupakan beberapa negara yang mengadopsi kompetisi yang awalnya dipelopori oleh lndonesia ini. Merespon 4 x acara ini sungguh sangat menakjubkan, banyak gitaris tanah air, bahkan dari kota kecil ikut berpartisipasi, dan semua peserta kini bergabung menjadi lbanez Family.
Khusus di tahun 2018 ini, dimana lbanez Flying Fingers memasuki tahun penyelenggaraan ke lima, ada sedikit perbedaan dalam platform sosial media dimana para peserta diharuskan meng upload video penampilannya di lnstagram. Backing Track kali ini dikreasikan oleh Akbar Ajie, pemenang IFF 2017.
Sekedar mengingatkan lbanez Flying Fingers menjadi ajang bergengsi bagi para Gitaris, serta menjadi perhatian terutama bagi para gitaris dalam dan luar negeri salah satunya adalah maestro gitar Steve Vai, Paul Gilbert. Kiko Loureiro dan bahkan seorang Martin Miller (Jam Track Central) dan Tom Quayle bersedia menjadi juri utama pada IFFF 2018 ini.
Pemenang juara 1 lFF 2018 ini akan mendapatkan gitar terpopuler saat ini lbanez lipe AZ dengan harga hampir Rp. 20 juta serta mendapatkan kesempatan diberangkatkan ke luar negeri untuk bertemu dengan maestro gitaris dunia Andy Timmons. Juara kedua akan mendapatkan Gitar lbanez RG Indo, dan juara ketiga akan mendapat lbanez seri GRX.Tak lupa pula, juara favorit akan diberikan penghargaan berupa lbanez TS Mini dan Strap lbanez.
Tunggu apa lagi ? Kini saatnya para gitar dapat menunjukkan kepiawaiannya dengan berpartisipasi pada kompetisi online lbanez Flying Fingers 2018 yang akan di mulai pada tanggal 8 Juni 2018 dan akan di tutup pada tanggal 15 Juli 2018. Pengumuman pemenang akan di lakukan pada tanggal 1 Agustus 2018. Untuk lebih jelasnya, para peserta dapat membuka di www.bermusik.co.id/flyingfingers2018
Akhir kata, lbanez The Best Guitars For All

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *