We Love NKRI Community Desak MK Terima dan Percepat Proses Gugatan JK

Spread the love
Jakarta,M14– Kelompok masyarakat yang menamakan dirinya We Love NKRI Comunity, mendatangi gedung Mahkamah Konstitusi (MK) pada Kamis (26/07). Komunitas ini meminta MK segera memproses dan mengabulkan Gugatan Pak JK demi kepentingan bangsa dan negara NKRI.
Dukungan ini disampaikan dalam 7 (tujuh) butir petisi yang dibacakan oleh salah satu founder We Love NKRI comunity, yang terkenal dengan nama Ganjar Bukan Pranowo (GBP).
Sementara itu, menjawab pertanyaan awak media terkait alasannya mendukung gerakan ini, Oppa Jappy Pelokilla yang turut mendampingi GBP, mengungkapkan bahwa hal ini dilakukan demi stabilitas negara.
“Saya bukan melihat siapa dan apa nantinya sebagai wakil presiden RI kedepannya tapi mempertimbangkan ada 2 hal :
1). Jika ada pemisahan antara Jokowi dan JK maka JK akan menjadi Matahari ditempat lain dan jika itu terjadi maka akan ada head to head antara Jokowi dan JK dan itu tidak produktif untuk bangsa oleh sebab itu Jokowi JK ini mempertimbangkan kelanjutan proses pembangunan seperti yang tadi dibacakan.
2). Menjaga stabilitas, ini artinya sosok JK mampu meredam semua jenis penolakan-penolakan dari pihak lain terhadap JKW-JK. Kita lihat sekarang ini ada semacam trend menyalahkan Jokowi tapi tidak satupun yang menyinggung nama JK, mereka boleh mencaci pemerintah sekarang, semuanya menyalahkan Jokowi, artinya lawan dan kawan politik Jokowi saat ini sangat sangat sangat segan terhadap JK dan beliau dapat menjadi supporting  dan back up kuat terhadap pak Jokowi untuk kedepan” ungkap Opa Jappy P.
Hal senada diungkapkan oleh GBP
“Kita lihat seperti poin poin yang sudah saya sampaikan bahwa pak JK dengan pak Jokowi sangat solid dan konsisten mendukung KPK untuk melakukan pembersihan dari koruptor dan yang utama lagi, beliau berdua sekarang konsen adalah sangat tidak mendukung tindakan intoleransi,radikalisme dan terorisme” pungkas GBP. (yameen)

Tinggalkan Balasan