GSi Gelar Rakernas 2018, Menyongsong Indonesia Bangkit

Spread the love

Jakarta, M14 – Bertempat di Bilangan Cikini Jakarta Pusat, pada Sabtu (11/08),  Gerakan Selamatkan Indonesia (GSi) menyelenggarakan Rakernas 2018 dengan tema sentral yang diangkat dalam Rakernas ini adalah Menyongsong Indonesia Bangkit ! Selamatkan Indonesia, serta mengambil sub tema “Kembalikan Nilai-Nilai Pancasila ke dalam Undang-Undang Dasar”.

Sejumlah tokoh nasional tampak hadir sekaligus menyampaikan berbagai materi terkait amandemen UUD 45, Situasi Buruh serta berbagai issue dan solusi untuk menyelamatkan Indonesia yaitu antara lain ; Mantan Menteri ESDM Dr.Rizal Ramli, Presiden KSPI, Said Iqbal, Aktivis Masyarakat, Ratna Sarumpaet, Dr.Rocky Gerung dan lain-lain.
Ditemui disela-sela Rakernas, Dr.Rizal Ramli mengatakan bahwa apa yang dikerjakan oleh GSI ini merupakan hal yang positif ditengah-tengah krisi primordial,agama,dan ekonomi yang menurutnya sedang melanda Indonesia. Rizal Ramli juga mengungkapkan rasa bangganya kepada GSi dan rekan rekan yang hingga saat ini masih tetap berjuang menyelamatkan Indonesia.
“Ini inisiatif yang bagus gerakan untuk Selamatkan Indonesia karena memang bangsa kita harus diselamatkan dari resiko krisis primordial agama maupun suku, harus diselamatkan dari krisis sosial dan ekonomi karena hari ini potensi krisis ekonomi itu sangat tinggi Apalagi setelah Turki mata uangnya anjlok kemarin sampai dengan 40%, itu pasti punya dampak terhadap kita jadi Saya bangga masih ada teman-teman Yang konsen untuk menyelamatkan Indonesia”.ungkap RR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *