Ratu Papua Barat : Mari Bersama – Sama Dukung Jokowi 2 Periode

Spread the love
Jakarta, M14 – Sebagai Ratu Papua Barat, Bunda Ratu Kokoda, dengan tegas menyatakan dukungannya kepada Presiden Republik Indonesia, Ir.H.Joko Widodo untuk melanjutkan kepemimpinan periode ke 2 pada Pemilihan Umum Presiden 2019 mendatang.

“Saya Ratu Kokoda dari Papua Barat, saya bisa hadir disini karena teman-teman dan karena kesetiaan kami kepada presiden yang ada harapan kami agar dua periode lah dan bagi yang lain yang menginginkan jadi Presiden semua anak bangsa pasti bisa, kita tunggu dulu dua periode kemudian melanjutkan perjuangan yang ada sehingga bangsa Indonesia itu yakin dan punya satu keyakinan tahun 2020 kedepan akan lebih maju dari sekarang”.ujar Bunda Ratu.

Bunda Ratu juga menilai bahwa pertemuan Relawan Jokowi dalam Rapat Umum di Kawasan Sentul merupakan hal yang baik dan perlu, selain itu, Bunda juga mengungkapkan bahwa dukungannya kepada Presiden Jokowi ini dikarenakan dirinya melihat berbagai perubahan yang sangat signifikan di Papua sejak Presiden Jokowi memimpin Indonesia.
“Rapat umum hari ini perlu sehingga bisa memastikan kepada bangsa, inilah negara kita yang sekarang yang demokrasi sehingga kita boleh bebas memilih tapi harapan bunda kedepan marilah kita bersama sama dukung pemimpin Jokowi, karena kami selaku orang Papua, disana baru merasakan dengan adanya infrastruktur sehingga semua barang harganya bisa sama dengan saudara kita yang di jawa. Selama ini bensin saja bisa sampai Rp. 50.000,- sedangkan kami disana kebanyakan BBM di tengah laut, Biografis kita beda dengan di Jawa karena harus lewat lautan jadi BBM itu lebih banyak digunakan. Barang barang disana hampir 3 kali lipat harganya, tapi dengan adanya Pak Jokowi, Alhamdulillah, infrastruktur baik dan nanti lebih baik lagi”. ungkapnya
Ratu Papua Barat juga menyayangkan beredarnya berbagai isu sara dan hoax yang sering muncul menjelang Pilkada maupun Pilpres.
“Itu yang sangat saya sayangkan Kami bangsa Indonesia, saya muslim, saya Haji, Saya sudah umroh berulang kali Tetapi agama kami Islam, terutama tidak mengajarkan demikian, hoax itu dosa loh sebetulnya, memfitnah lebih kejam daripada membunuh saudara kita.
Sehingga harapan saya adalah agar anak-anak bangsa memberi apapun kepada bangsa dan negara kita jangan hanya bertanya apa yang kita dapat dari negara tetapi berbuatlah sesuai kemampuan kita sehingga kita bangga menjadi bangsa Indonesia” imbuhnya.
Ratu juga mengajak seluruh elemen bangsa agar berdoa bersama guna mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk memimpin bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar.
“Jadi bunda juga perkuat dengan doa jujur ya, yang lalu Bunda tidak ikut memilih tetapi saya khatam Quran selaku umat Islam agar mendapat pemimpin yang terbaik dan ternyata Pak Jokowi yang terpilih. Doa Bunda terkabul oleh Allah dan kali ini pun Bunda mohon bangsa Indonesia sama-sama berdoa jangan kita diadu domba Mari kita sama-sama bersatu untuk membangun negara yang kita cintai bersama”. pungkas Bunda

Tinggalkan Balasan