Rekanusa Deklarasi Sebagai Relawan Pendukung Jokowi Maruf Amin

Spread the love

Jakarta, M14 – Para kontraktor dari berbagai unsur yang tersebar di seluruh Indonesia yang bergabung dalam Relawan Konstruksi Nusantara (Rekanusa), mendeklarasikan dukungan kepada pasangan capres-cawapres Joko Widodo (Jokowi)-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019.

Deklarasi ini digelar di GOR Ciracas, Jakarta Timur, Senin (10/9/2018), dengan mengusung tema ‘Bersama Jokowi-Amin Kita Lanjutkan Kerja Keras, Kerja Cerdas untuk Indonesia Sejahtera.’

“Rekanusa sudah tersebar di seluruh Nusantara, di 34 Provinsi. Mayoritas dari kontraktor ini. Perwakilan dari tiap provinsi ada,” kata Ketua Umum Rekanusa, Sugianto di GOR Ciracas.

“Kegiatan ini juga dihadiri oleh tokoh-tokoh agama, tokoh-tokoh masyarakat, muda-mudi juga ya. Perkiraan 5.000 peserta deklarasi, namun karena yang lain berhalangan, jadi sebagian saja yang hadir,” sambungnya.

Sugianto menjelaskan, alasan pihaknya mendukung Jokowi, karena selama capres petahana itu memimpin, pembangunan infrastruktur begitu masif di seluruh Indonesia dan manfaatnya dirasakan langsung oleh masyarakat.

“Karena beliau termasuk adalah bapak pembangunan. Masyarakat di seluruh Nusantara sudah tau bagaimana beliau bekerja, kenyataannya semua masyarakat bisa menikmati pembangunan yang hampir merata di seluruh Nusantara,” paparnya.

Dengan kerja nyata dari Jokowi ini dan dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak, Sugianto optimis Jokowi-Ma’ruf akan menang di Pilpres 2019. “Habis deklarasi ini kita langsung kerja, action, untuk menyongsong Pak Jokowi periode kedua. Dan yakin beliau insya Allah bisa menang,” tandasnya.

Perwakilan relawan Jokowi, Joshua Napitupulu dalam sambutannya, mengapresiasi deklarasi dukungan Relawan Reka Nusa kepada Pasangan Jokowi Maruf dan menyampaikan alasan utama mengapa dirinya bersama rekan relawan lainnya.

“Saya dan kawan kawan pada pemilu 2014 memilih Jokowi Karena Jokowi orang baik,sudah melakukan kerja-kerja nyata untuk Indonesia hebat tetapi Jokowi masih butuh lima tahun lagi untuk membuat Indonesia lebih hebat, dan pemerintahan hari ini jauh lebih baik dari pemerintahan pemerintahan jaman dahulu”.pungkas Joshua Napitupulu

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *