Film Drama Komedi “Lagi-Lagi Ateng” Tayang 10 Januari 2018

Spread the love

Jakarta,M14 – Rumah Produksi 13 Entertainment dengan Executive Producer Ideosource Entertainment dan Co-Producer Dirgahayu Production Film bekerjasama mengerjakan Film Drama Komedi Kembar “Lagi-Lagi Ateng” yang segera tayang pada 10 Januari 2019.

Film ini menyajikan Kisah Drama Komedi Kembar Yang Hangat bersama Ateng dan Iskak Film Drama Komedi Keluarga Yang Siap Menghibur Penonton Indonesia

Film yang diarahkan oleh Monty Tiwa ini berkisah tentang Ateng dan kembarannya Agung yang selama ini terpisah. Ateng dan Iskak untuk pertama kalinya pergi ke Jakarta, geger budaya meland Ateng dan lskak yang bisa dibilang gagap teknologi.
Setibanya di Jakarta, mereka menginap di sebuah hotel mewah yang modern, tanpa disangka, Ateng bertemu dengan Agung yang memiliki paras dan bentuk tubuh yang sama dengan dirinya. Iskak dan asisten pribadi dari Agung, si Cemplon juga sama terkejut dengan mereka dan akhirnya terkuaklah kenyataan bahwa mereka adalah saudara kembar yang terpisahkan.

Ateng dan Agung kemudian menyadari masing-masing kalau orang tua mereka ternyata masih lengkap. Kemudian timbul ide untuk bertukar tempat untuk bertemu dengan orang tua yang mereka saling sama-sama belum pernah bertemu.Ateng akan bertemu pertama kalinya dengan Ratna, ibunya. Sementara Agung akan bertemu dengan Budiman. Rasa haru langsung melanda keduanya.

Cemplon sadar akan betapa butuhnya Ateng dan Agung untuk bisa bersama kembali dengan kedua orang tua mereka. Ia lalu mengusulkan untuk menjebak kedua orang tua mereka agar bertemu dan menjalin hubungan mereka kembali. Akhirnya setelah 26 tahun lahir rencana untuk mempersatukan keluarga kembali. Apakah mereka berhasil? Lihatlah rintangan yang mereka hadapi.
Keunikan dari film ini adalah menampilkan karakter kembar, sesuatu yang jalang ada di film Indonesia. Film ini juga relevan dengan keadaan sosial hari ini, dengan keadaan di mana anak tinggal terpisah dengan orang tuanya F ilm ini ingin menyampaikan pesan bahwa pada akhirnya keluarga yang utuh adalah penting.
Meskipun banyak orang sudah jadi single parent, namun perasaan anak yang mengharapkan kehangatan keluarga yang lengkap tetap harus didengarkan.
Bukan hanya pesan soal keluarga, film ini juga menampilkan adegan yang kocak sesuai den film-fiim Ateng dan Iskak di zaman dahulu yang bisa ditonton oleh siapa saja. Semua umur semua kalangan, semua orang dengan berbagai latar belakang dapat menikmati film im Diharapkan pengalaman menonton film yang menyenangkan dapat tersalur. Bapak dan ibu bisa membawa anaknya untuk mendapatkan pengalaman berharga. penting juga bagi generasi milenial yang belum atau sudah berkeluarga ditonton.
Film ini dibintangi oleh Augie Fantinus yang dipilih sebagai Ateng. Untuk peran Iskak diberikan kepada kolaborator Monty yaitu Soleh Solihun. Film ini ditambah semarak pula dengan kehadiran Julie Estelle, Surya Saputra dan Unique Priscilla, Catherine Wilson. dan Rohana Srimulat.
Untuk menambah nostalgia, lagu “Tataplah“ dari Cool Colors yang akan tampil di film dijadikan soundtrack. Lagu ini akan dinyanyikan ulang Arnold Leonard dan Btari Chinta. Penciptanya Hari Budiman memproduseri versi barunya bersama 13 Entertainment. Lagu ini diciptakan oleh Hari Budiman dan Johandi Yahya.
Ateng adalah pelawak yang aktif dari era 60-an hingga 2000-an. Ia dikenal melalui grup Kwartet Jaya bersama Iskak, Eddy Sud dan Bing Slamet. Kemudian mempunyai fiIm-film yang dibintangi utama olehnya seperti “Ateng Minta Kawin”, “Ateng Kaya Mendadak”, “Ateng The Godfather” dan banyak lagi lainnya.
Film “Lagi Lagi Ateng” juga akan melakukan pencarian orang yang mirip Ateng dan Iskak. Kegiatan ini akan dilaksanakan di Jakana dan sekitarnya. Ikuti terus perkembangannya di akun media sosial berikut: lnstagram chIagilagiateng. Twitter a Iagilagiateng. dan Facebook Iagilagiateng. Film “Lagi Lagi Ateng” tayang 10 Januari 2019. Trailer film ini dapat ditonton di kanal YouTube 13 Entertainment.
13 Entertainment adalah perusahaan film yang telah memproduksi banyak film Indonesia berkualitas sejak tahun 2008. Berkonsentrasi pada drama dan komedi. tujuan utamanya adalah menghasilkan film yang dapat dikenang penonton dan memberikan inspirasi.

Tinggalkan Balasan