Pemain Film “Preman Pensiun” Serbu Jakarta dan Bandung

Spread the love

Jakarta,M14 – Setelah meraih sukses lewat sinetron televisi dengan judul yang sama, kini Preman Pensiun kembali hadir dalam format film layar lebar dan segera tayang pada 17 Januari mendatang

Film ini jelas melanjutkan cerita dari serial televisi favorit ke versi layar lebar, dan ini merupakan tantangan bagi sutradara dan penulis naskah Preman Pensiun, Aris Nugraha. Apalagi sudah tiga tahun. serial Preman Pensiun tak ditayangkan lagi. Tentu banyak penggemar yang rindu dengan kehidupan Muslihat (Epy Kusnandar) bersama mantan anak buahnya.

Gobang (Dedi Moch lamasari] kembali ke pasar setelah tiga tahun pulang kampung untuk membuka usaha peternakan lele. Kehadiran Gobang disambut pertanyaan rekanrekannya, seperti Ujang (M Faiar Hidyatullah), Bohim (Kris Tato) dan Dikdik (Andra Manihot). Gobang, ternyata ingin menyelidiki kasus pengeroyokan yang menewaskan adik lparnya.

Selain seru dan menegangkannya penyelidikan tentang kematian adik ipar yang dilakukan Gobang, kisah tentang keluarga Muslihat dan ESQ: (Vina Ferina) pun menarik diikuti, termasuk pertemuannya kembali dengan Kinanti (Tya Arilin) anak Kang Bahar (almarhum Didi Petet). Kelucuan hubungan Dikdik dan [mas (Soraya Rasyid) serta kekompakan Pipit (lca Naga) dan Murad (Deny Firdaus) melengkapi kisah di film Preman Pensiun.

Berbeda dari kebanyakan fllm yang diproduksi MNC Pictures, Gala Premiere mm Preman Pensiun akan dirilis di dua kota, Jakarta dan Bandung. Bandung dipilih sebagai kota kedua gala premier film Preman Pensiun karena memiliki nilai historis tersendiri. Sama seperti versi serial televisinya, Bandung dijadikan kota utama berlangsungnya syuting fllm Preman Pensiun.

Latar belakang budaya Sunda juga menjadi pertimbangan pihak rumah produksi untuk melakukan gala premier di Bandung, Jawa Barat.

Kisah di film Preman Pensiun dibuat lebih kompleks namun tidak meninggalkan ciri khas versi serial televisinya. Komedi satir yang dikemas dalam dialog-dialog yang ringan dan pas, masih kental disajikan di film Preman Pensiun yang bisa disaksikan keluarga Indonesia.

Tinggalkan Balasan

You cannot copy content of this page