Aidil: Konsolidasi Bersama Kawal Panglima Tertinggi

Spread the love

Jakarta,Med14 – Aliansi Relawan Jokowi (ARJ) gelar konsolidasi persiapan dan mengawal pelantikan Presiden RI Ir. Joko Widodo dan Wapres KH.Ma’ruf Amin terpilih untuk tahun 2019-2024 yang akan dilantik pada tangga 20 Oktober 2019 mendatang.

Acara yang dilaksanakan pada hari Minggu (6/10) bertempat di Hotel Acacia Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat dihadiri penanggung jawab tunggal ARJ Haidar Alwi, Kordinator Aidilfitri kordinator dan Ketua Umu Garuda Josua.

Koordinator ARJ, Aidil Fitri mengatakan konsolidasi dalam relawan Jokowi adalah sebagai bentuk penguatan bersama antar sesama pendukung Presiden RI 2019 – 2024 tanpa radikal dalam membangun kekuatan bangsa Indonesia.

“Ayo bergerak kita bela negara untuk peduli masa depan anak bangsa, tapi kawal Jokowi selamatkan Indonesia,” ujar Aidil.

Lanjutnya, menghentikan radikalisme dari kehancuran, Indonesia sudah bukan rahasia lagi. Mengingat besarnya sumber daya alam yang harus dijaga.

“Patut kita apresiasi hanya Jokowi satu-satunya presiden yang mampu mengatasi ini semua,” tambahnya.

Aidil dengan tegas mengatakan Aliansi Relawan Jokowi siap bergerak dan garda terdepan untuk mengawal Jokowi demi menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia. “Kawal Jokowi demi menyelamatkan bangsa dan negara Indonesia tercinta tanpa redikalisme,” tutup Aidil. (dmz)

Tinggalkan Balasan