Bertekad Jadi Entertainer, Juned Hijrah Ke Jakarta

Spread the love
Jakarta, Med14 – Berbekal pengalaman sebagai konsultan, manager di beberapa perusahaan termasuk klinik kecantikan ternama, ditunjang latar belakang pendidikan manajemennya dan kecintaannya pada dunia entertainment, memacu tekad Juned, pria 25 tahun asal minang untuk merantau ke Ibu Kota demi mewujudkan cita-cita sebagai seorang Entertainer Profesional.
Kepada awak media, Juned sapaan akrab pemuda lulusan STIM Sukma Medan Kampus Batam ini mengaku tertarik dan menyukai dunia entertainment bahkan dirinya bertekad untuk terjun dalam dunia seni hiburan, baik dalam seni peran maupun sebagai asisten juga management artis.
“Saya tertarik untuk masuk dunia keartisan karena saya menurut saya ini adalah yang profesi penuh tantangan dan saya tertarik untuk jadi bagian dari profesi ini, sebagai model, artis ataupun sebagai tim manajemen artis” ujar Juned di bilangan Cikini Jakarta Pusat, Kamis (18/06)
Sebagai langkah awal memasuki dunia entertainment, pemilik tinggi 165 cm dan berat 56 kg ini mempelajari seni peran secara autodidak yaitu dengan mengamati akting sejumlah aktor dan aktris kesukaannya lewat layar kaca dan dia juga berencana mengikuti kursus peran dari
“Saya awalnya belajar akting dengan melihat akting dan peran artis-artis kesukaan saya dan saya juga ingin belajar akting lagi kepada para artis senior atau sanggar seni” imbuhnya.
Kepada awak media, Juned menyebutkan nama sejumlah artis yang  sangat disukainya seperti, Prili Latuconsina, Reza Rahardian,Kadek Devi dan lain-lain. (D-Red)

Tinggalkan Balasan