Distribusi Bantuan Sembako, GIJ : Terima Kasih Bapak Presiden Jokowi

Spread the love
Jakarta,Med14 Berjalannya pembagian sembako yang telah terstruktur oleh kemensos telah banyak membantu keadaan disaat pandemi ini. Layaknya kebijakan yang tepat, Garuda Indonesia Jaya yang di ketuai oleh Ade Reza sangat bersyukur terlebih kepada koordinasi Sekber Jokowi yang telah menjadi corong inisiatif di ciptakan didalamnya, guna tercipta rasa kepedulian yang tinggi kepada sesama yang membutuhkan.
“Bantuan pandemi yang pertama kami dapatkan kini benar-benar berarti karna melihat beberapa masyarakat yang kami data memang dalam kondisi yang patut dibantu”, ungkapnya.
“Data yang telah masuk dalam hitungan kami telah rampung dan siap dibagikan sesuai yang tercantum dalam PDF beserta KTP warga kurang mampu”, tambahnya.
Meski demikian, Ketum GIJ juga berterima kasih atas perhatian dari Bapak Jokowi juga KSP dan Kemensos yang telah turut merasakan juga meringankan keadaan ditengah pandemi.
“Total yang terkumpul dalam pembagian telah ada 83 dari 100 paket sembako yang berisi Minyak, mi instan, sambel botol, sarden dan lainya, yang sisanya rencananya masih milik dari data yang tidak dapat hadir ditengah pandemi”, tandas ketum GIJ.
Sementara itu, Mike selaku Waketum II Garuda Indonesia Jaya, juga mengucapkan terima kasih juga kepada jajaran Dewan Pengurus DPP GIJ.
“Terima kasih atas kerja kerasnya untuk bansos ini dan kita DPP GIJ berharap bisa kerjasama dengan instansi pemerintah lainnya dan pembagian bansos sesuai dengan protokol kesehatan covid 19,” ucap Waketum GIJ. (Osc)

Tinggalkan Balasan