Sajadah Panjang, Serial Original MAXstream Terbaru Spesial Ramadhan 

Spread the love

Jakarta, Med14 Aplikasi streaming video terdepan dan berkualitas dari Telkomsel MAXstream kembali menghadirkan streaming video terdepan dan berkualitas dari Telkomsel MAXstream kembali menghadirkan konten original terbaru yang memberikan pilihan lebih luas bagi pelanggan dalam menikmati film berkualitas.

Bertepatan dengan momentum Ramadhan dan Idul Fitri 1440 Hijriyah MAXstream merilis serial original “Sajadah Panjang” yang dibintangi oleh Donny Alamsyah, Cut Mini, Arbani Yasiz, Hasyakyla Utami, Raffi Sanjaya, Annisa Kaila, Ence Bagus dan Kiky Saputri. Serial tersebut mulai tayang perdana pada 6 Mei 2021, eksklusif di aplikasi MAXstream setiap hari senin dan kamis.
Menurut Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana yang disampaikan kepada awak media,
“Kehadiran serial original terbaru dari maxstream ini menjadi bagian dari penguatan peran kami sebagai Leading digital telko company untuk dapat memberikan konten hiburan digital yang berkualitas bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya pelanggan Telkomsel serial sejarah panjang kami produksi untuk mengajak penonton menggali lebih dalam makna keluarga yang sesungguhnya bertepatan dengan momen Ramadhan dan Idul Fitri 1442 H” ungkapnya.
Serial “Sajadah Panjang” bercerita tentang kisah Andhika yang diperankan oleh Donny Alamsyah dengan keluarganya yang penuh cinta, yakni sang istri yang diperankan Cut Mini, serta tiga anaknya Arya, Adinda, dan Ariel. Namun kebahagiaan mereka berubah setelah Andhika memutuskan berhenti menjasi juru masak di kapal pesiar dan memulai bisnis, serta terungkapnya fakta bahwa ia memiliki istri kedua yang baru saja meninggal bernama Kartika serta memiliki seorang anak bernama Aisyah yang kemudian dibawanya masuk kedalam keluarganya.
Serial “Sajadah Panjang” menjadi serial original kedua dari MAXstream yang dirilis di 2021 setelah sebelumnya serial “20:21” tayang pada bulan februari lalu.
Serial “Sajadah Panjang” bergenre drama dan Family berjumlah 13 episode dan merupakan hasil kolaborasi Telkomsel dengan rumah produksi OMG Metah Ganjil serta sineas muda Sondang Pratama sebagai sutradara. (D3A)

Tinggalkan Balasan