Benram Sebut Nurani Adalah Kompas Kebenaran, Jimmy CK Yakin Anies Baswedan Termasuk

Spread the love
Jakarta, Med14 – Resmi disahkan sebagai Ketua Partai Hanura DKI Jakarta, Ketua Umum GL Pro 08
bertekad membesarkan Partai Hanura dan menjadikan partai Hanura semakin dekat dengan rakyat tanpa ada sekat apapun serta membuktikan bahwa Hanura adalah saluran yang tepat bagi seluruh rakyat Indonesia dalam menyalurkan aspirasinya.
“Saya akan membuktikan bahwa Partai Hanura DKI Jakarta adalah partai yang tepat untuk anda memberikan aspirasi dan memberikan suaranya untuk mewakilkan suara Anda nanti di legislatif” ujar Ketua terpilih.
Peserta Musdalub DPD Hanura DKI Jakarta pada 10 Januari 2022 di Kantor Sekretariat DPP Partai Hanura
Jimmy juga merangkul dan mengajak semua kader Hanura untuk bersatu, berjuang bersama membesarkan partai terutama di pemilihan umum 2024.
“Saya juga mengajak kepada semua teman-teman yang selama ini mungkin selama ini berjuang di Hanura tapi karena satu lain hal bukan karena partainya, tapi mungkin ada perbedaan dari oknum-oknum tertentu, saya menyampaikan kepada teman-teman tersebut bahwa jika Anda masuk partai, berarti anda mencintai partai bukan mencintai satu oknum, Mari kita berjuang di Partai Hanura dan Bismillah Insya Allah saya yakin Partai Hanura DKI Jakarta tahun 2024 adalah partai yang besar”
Jimmy CK juga optimis dan bertekad merebut kembali kursi di DPRD DKI Jakarta sebagaimana keberhasil partai Hanura pada periode 2014-2019 yang lalu.
“Kursi-kursi yang 10 kemarin di 2014-2019 yang sempat ada 10 kursi di DKI Jakarta dan sekarang hilang, saya menyatakan bahwa saya akan merebut kembali semua kursi yang selama ini sudah direbut bahkan mungkin “dirampok” oleh partai lain” ujar Jimmy.
Ketua OKK Hanura serahkan Pataka Partai Hanura DKI Jakarta kepada Jimmy CK ,SE., Ak, di Sekretariat DPP Partai Hanura (10/01/2022)
Saat dikonfirmasi terkait posisi dan arah GL Pro 08 setelah Ketua Umum bergabung kedalam partai Hanura, Jimmy menegaskan bahwa GL Pro 08 dan dirinya benar berada dalam “gerbong” Anies Baswedan dan sebagai kader partai, dia akan mematuhi aturan dan keputusan partai.
“GL Pro 08 itu identik dengan Anies Baswedan itu benar dan kalau teman-teman media bertanya apakah saat ini anda di Hanura anda tetap memilih atau tetap menjadi gerbongnya Anies Baswedan, orangnya Anies ? Saya pendukung Anies Baswedan tetapi ketika keputusan partai nah otomatis saya harus mengikuti apa aturan partai karena saya saat ini sudah resmi menjadi petugas partai tapi saya yakin Partai Hanura yang artinya partai hati nurani rakyat”. ungkap Jimmy
Lebih lanjut, Jimmy meyakini bahwa partai Hanura pasti akan memilih calon pemimpin yang sesuai nurani yang disebut ketua OKK, Benny Ramdhani alias Benram sebagai Kompas Kebenaran.
“Nurani itu adalah seperti disebutkan oleh bang Ramdani adalah Nurani itu adalah Kompas kebenaran dan saya yakin Partai Hanura pasti akan memilih calon pemimpin baik di DKI atau baik di tingkat nasional nanti pemimpin yang sesuai Kompas kebenaran dan saya yakin Anies Baswedan termasuk di dalamnya” pungkas Jimmy CK mengutip ucapan Benram tentang makna Nurani, Hati Nurani Rakyat. (yamin)

Tinggalkan Balasan