Dukung 3 Periode, Sekjend Jokpro 2024 : Jokowi Titik Temu Semua Pihak

Spread the love
Jakarta, Med14 – Komunitas Jokowi – Prabowo 2024 (Jokpro 2024) pada, Ahad (09/01/2022) menggelar deklarasi dukungan kepada Presiden Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinan 3 periode berpasangan dengan Prabowo Subianto sebagai Calon Wakil Presiden Republik Indonesia pada Pemilu 2024 nanti.
Kepada awak media, Timothy Ivan selaku Sekretaris Jenderal Jokpro 2024, menyatakan bahwa deklarasi ini sebagai wujud menguatnya dukungan kepada pasangan Jokowi-Prabowo untuk berpasangan dalam memimpin Indonesia.
“Dengan adanya dukungan dari Jokpro semakin menunjukkan bahwa dukungan untuk pak Jokowi berpasangan dengan pak Prabowo semakin menguat” kata Ivan kepada media di bilangan Jakarta Pusat.
Jokpro 2024 saat ini menurut Ivan yang didampingi Ketua Chapter Jakarta Pusat, Selvina Nikijulu, dan Bambang Darmanto, Ketua Regional DKI Jakarta, telah terbentuk di 26 Provinsi dan 170 Kabupaten Kota seluruh Indonesia dengan keanggotaan mencapai 5.000 anggota dan pada bulan februari nanti dan rencananya akan digelar deklarasi nasional.
“Sudah ada 5.500 anggota, itu organik semua bisa dicek, manusia semua 5.000 orang, bukan robot karena di sini kami selalu melakukan verifikasi dan double check apakah itu betul manusia atau robot karena yang lainnya juga banyak yang robot” ujarnya
Jokpro 2024 optimis mendukung Jokowi 3 periode berpasangan dengan Prabowo Subianto pada Pilpres nanti.
“Sampai saat ini belum ada yang bisa menggantikan atau melanjutkan Pak Jokowi kami melihat tidak ada satupun di Republik ini sosok yang bisa menggantikan Pak Jokowi, pertama” ujarnya
Lebih lanjut menurutnya, dukungan ini demi keberlanjutan pembangunan di seluruh Indonesia, yang mengantarkan Presiden Jokowi prestasi terpilih menjadi Presidensi G-20 baru-baru ini.
“Kedua, kesinambungan pembangunan itu harus dilakukan, pembangunan dilakukan Pak Jokowi sekarang sudah membuat Indonesia tinggi dan sekarang jadi presidensi G-20 itu sebuah pandangan internasional sangat baik bagi negara kita kalau bukan Pak Jokowi tidak ada lagi yang bisa” imbuhnya
Presiden Jokowi menurutnya merupakan penghubung dan titik temu bagi semua pihak
“Ketiga Pak Jokowi ini titik temu titik temu bagi apa titik temu dari kelompok-kelompok radikal dan kelompok pragmatis ini ada pertarungan nih kelompok radikal dan pragmatis titik temunya siapa ? Jokowi 3 periode, Pak Jokowi juga titik temu dari sekian banyak capres capres yang disurvei daripada beli kucing dalam karung lebih baik pilih Jokowi” pungkas Timothy Ivan
Menutup perbincangan, Ivan menegaskan bahwa Jokpro 2024 adalah gerakan kemasyarakatan yang nafasnya adalah akar rumput sehingga tidak melakukan lobi-lobi apapun, dan usai deklarasi nasional nanti, Jokpro 2024 akan menyampaikan aspirasi kepada MPR. (ymn)

Tinggalkan Balasan