Film “Trah 7” Sajian Baru Untuk Pecinta Horor, Thriller Mulai 13 Januari

Spread the love

Jakarta,Med14 – Rumah produksi DLK Production merilis film bergenre misteri,horor dan thriller  “Trah 7”  karya produser Dina Limbong rencananya akan ditayangkan pada 13 Januari 2022 besok.

Film “Trah 7” bercerita tentang Nico (Kevin Torsten) keturunan ke 7 dari Karyono (Erwin Cortez) yang berusaha menyelamatkan diri dari “persekutuan rahasia” antara leluhurnya dengan makhluk ghaib yang tidak diketahuinya.

Para pemain bersama produser,sutradara dan line produser film Trah 7 saat Gala Premiere di XXI Epicentrum Jakarta

Film “Trah 7” akan tayang perdana mulai 13 Januari dan akan menjadi tontonan menarik bagi pecinta film misteri, horror dan thriller di tanah air.

Diana Limbong Produser film “Trah 7” mengungkapkan bahwa pesan moral yang dapat dipetik dari film ini antara lain adalah jangan pernah bersekutu dengan iblis karena akan merugikan diri sendiri dan keturunan maupun orang lain.

“Pesan moral dari film ini adalah jangan pernah sekalipun tergoda atau bersekutu dengan iblis” ujar Dina kepada media usai Gala Premiere
Film “Trah 7” mendapat sentuhan karya artistik dari sutradara, Ferial Rachmany, dan penulis naskah Doni Demang dan Anita MP dan diperkuat oleh Kicky Herlambang selaku Line Producer.
Film ini diperankan oleh sederet aktor dan aktris ternama seperti ; Kevin Torsten, Cantiq Schargerl, Gary Iskak, dan Surya Kusumah dan lain- lain. (ymn)

Tinggalkan Balasan