41 Tahun Berkiprah, Damai Putra Group Hadirkan Hunian Berkualitas dan Prima di Seluruh Indonesia

Spread the love

Jakarta, Med14 – Memasuki usia 41 tahun berkiprah menghadirkan hunian dengan konsep urban living serta menyediakan investasi berkualitas dan menjanjikan bagi masyarakat, Damai Putra Group semakin dipercaya sebagai perusahaan penyedia properti berkualitas dengan layanan dan desain prima di Indonesia.

Kota Harapan Indah, kawasan mandiri seluas 2200 Ha di Timur Jakarta yang saat ini sedang mengembangkan area CBD-nya menjadi kawasan hijau yang ikonik merupakan satu dari sekian banyak mega proyek yang telah dipersembahkan oleh Damai Putra Group selain Abisvara Park seluas 7000 m2 yang saat ini sedang merevitalisasi kawasan jalan utama di Kota Harapan Indah dan memperbanyak rumah pompa dibeberapa titik untuk meminimalkan genangan air pada saat tingginya intensitas hujan.

Kepada awak media, GM Marketing Communication Damai Putra Group, Monique Hardjoko mengungkapkan bahwa selain di wilayah Jabodetabek, Damai Putra Group juga sedang dan telah mengembangkan sejumlah mega proyek di berbagai daerah.

“Di Sidoarjo, Damai Putra Group sedang melakukan revitalisasi kawasan yang meliputi penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, saluran dan fasilitas umum lainnya. Sedangkan di Yogyakarta, saat ini sedang mengembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru “Madrid” dengan unit terbatas yang mengusung konsep urban living and high tech”.  ungkap Monique Hardjoko saat Media Gathering bertema Halal Bi Halal Media bersama Damai Putra Group di bilangan Senayan Jakarta pada Rabu (25/05/2022) kemarin.

Akses transportasi menuju Kota Harapan Indah semakin mudah dengan adanya penambahan tol baru yaitu Semanan-Sunter-Pulo Gebang sehingga lebih memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh. Secara geografis, Kota Harapan Indah sangat strategis karena terletak diantara Jakarta Timur dan Kota Bekasi, berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 km dari stasiun Kranji, 4,5 km dari Stasiun Cakung, 3 km dari terminal terpadu Pulo Gebang dan 4 km dari exit tol JORR Cakung Barat. Kota Harapan Indah juga akan segera membuka akses baru Gerbang Abisvara yang menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Kendati dalam masa pandemi covid 19, Damai Putra Group sukses memasarkan properti pada 3 Cluster pertama di Kawasan Tera Damai pada akhir tahun 2021, sehingga pada Q3 2022 ini, Damai Putra Group kembali meluncurkan produk terbaru di Tangerang Selatan yang dibangun di area seluas 2,85 ha. Selain di Tangerang Selatan, di Bekasi Damai Putra Group juga akan segera memasarkan Cluster Elora Tera Damai dan Cluster baru disekitar area CBD Kota Harapan Indah.

Sayana Apartemen, apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan proyek joint venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang yang telah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021. Sayana Apartement merupakan sebuah hunian vertical yang megedepankan kualitas dan detail terbaik  dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group juga masih memberikan promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk mendapatkan promo menarik yanitu diskon sampai dengan 41% untuk ready stock, DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah.(DA)

Tinggalkan Balasan