Buka Puasa Bersama DPC,PAC dan Ranting, DPD Hanura DKI Jakarta Semakin Solid Sambut Pemilu 2024

Spread the love

Buka Puasa Bersama Pengurus dan Kader, Partai Hanura DKI Jakarta Jalin Persatuan Untuk Meraih Kemenangan

Jakarta, Cakrawala Merah – Dalam rangka konsolidasi internal sekaligus mengisi bulan suci ramadhan 1444 H, Partai Hanura DKI Jakarta, pada Sabtu (08/04/2023) di bilangan Kuningan Jakarta Selatan, menggelar buka puasa bersama pengurus, kader dan simpatisan Partai Hanura DKI Jakarta, mulai dari tingkat Ranting, Anak Cabang (PAC), Dewan Pengurus Cabang (DPC) dan Dewan Pengurus Daerah (DPD) hingga perwakilan Dewan Pimpinan Pusat Partai Hanura dan lintas tokoh agama.

Saat ditemui awak media, Ketua Partai Hanura DKI Jakarta, Jims Charles Kawengian SE., Ak., mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini merupakan salah satu wujud kekompakan pengurus dan simpatisan Partai Hanura DKI Jakarta disegenap lapisan akar rumput.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah, dan berterima.kasih kepada para ketua DPC, bahwa strukturnya sampai ditingkat Ranting ini solid dan kompak oleh karena itu, ajang seperti ini, ajang silaturahmi, saling memaafkan, kita bangun lagi silaturahmi yang baik, saling mengisi terutama konsolidasi untuk persiapan mencapai target kita di 2024” ujarnya.

Menurut Jims, momentum amadhan ini juga menjadi saat yang tepat untuk meneguhkan persatuan dan kesatuan untuk meraih kemenangan

“Perbedaan pandangan, pendapat, itu hal biasa, saya yakin bahwa semua itu bertujuan untuk kemenangan partai, untuk kebesaran partai. Setiap perbedaan kita selesaikan dengan cepat, jangan sampai perbedaan menyebabkan perpecahan” imbuhnya

Ketua Hanura DKI juga mengajak seluruh masyarakat terutama generasi milenial untuk bergabung bersinergi bersama partai Hanura sebagai wadah saluran aspirasi masyarakat terlebih untuk kalangan milenial.

“Kami ingin mempersembahkan para caleg yang berkualitas dan di DKI Jakarta targetnya 40 % caleg adalah dari kalangan milenial dan bagi masyarakat DKI Jakarta, sekarang memang banyak caleg, partai besar juga banyak tapi partai Hanura hadir untuk membawa aspirasi teman-teman, dan untuk para milenial, mari bergabung di partai hanura, karena partai Hanura adalah tempatnya para milenial untuk mengembangkan diri” jelas Jims

Ketua Hanura DKI Jakarta juga menyampaikan apresiasi kepada seluruh Pengurus DPD, DPC,PAC dan Ranting yang selalu menjaga kekompakan dan terus melaksanakan konsolidasi hingga ke akar rumput.

Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang melalui Muhammad Fahmi Sekretaris Dewan Kehormatan Partai, menitipkan amanat bagi seluruh Ketua dan Pengurus Hanura agar senantiasa menjaga persatuan dan kekompakan guna merebut kembali kejayaan partai Hanura di DKI Jakarta.

“Ketua Umum kita, pak Oso juga titip pesan untuk para kader, hendaknya selalu bekerja, tetap solid, jaga persatuan dan kesatuan serta rebut kembali kejayaan Partai Hanura” ujar Fahmi yang hadir mewakili Ketua Umum DPP Partai Hanura” ungkap Fahmi

Dalam tausyiah singkatnya, Habib Muhammad Ali Zain Mulki, yang juga penaset DPD Partai Hanura DKI Jakarta dalam tausyiahnya dihadapan kader, simpatisan Partai Hanura DKI Jakarta dan para tokoh agama.

Menurutnya, dalam kehidupan sehari-hari kita diwajibkan untuk selalu taat dan patuh dalam mengikuti segala perintah Allah SWT, rasulullah saw dan para ulama.

Kepatuhan kepada pemimpin merupakan hal yang penting dalam kehidupan berbangsa, bernegara sembari menyampaikan beberapa contoh kepatuhan.

“Kalau dalam keluarga, kita ikuti apa kata suami selaku kepala keluarga, nah kalau dalam organisasi, perusahaan kita ikut apa kata pemimpin kita, dan jangan mau  dipecah belah, dibuat cerai berai oleh siapapun” pesannya

“Kita harus mengikuti apa yang dibilang oleh pemimpin-pemimpin kita, sekarang kita sudah sampai ditengah-tengah bulan ramadhan ini, mari kita isi dengan ibadah dan amal shaleh untuk meraih ketaqwaan” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan