Gelar Halal Bi Halal,  Relawan LANUSA Beri Santuni Anak Yatim

Spread the love

Jakarta, Med14 – Masih dengan semangat perayaan hari kemenangan, Idul Fitri 1444 H, kelompok Relawan Laskar Nusantara Ganjar Pranowo (Lanusa Ganjar) menggelar acara bertajuk Halal Bi Halal dan Santunan Anak Yatim Piatu di Jakarta Food Station, Jatinegara, Jakarta Timur pada Sabtu 6 Mei 2023.

“Acara halal Bihalal merupakan momen yang pas bagi kita semua untuk saling memaafkan. Oleh karena itu marilah kita manfaatkan kesempatan ini sebaik-baiknya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus Laskar Nusantara dan seluruh donatur yang telah membantu demi kelancaran acara ini semoga dilancarkan dan mendapatkan keberkahan serta dilancarkan rezekinya,” kata Rima selaku Ketua Panitia Halal Bihalal dan Santunan Anak Yatim Piatu.

“Marilah kita jaga momentum ini untuk memperkuat tadi persaudaraan dan sentiasa mengutamakan nilai-nilai kemanusiaan dalam kehidupan sehari-hari,” ujarnya.

Dalam acara tersebut perwakilan dari anak yatim piatu turut mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum Laskar Nusantara yang telah mengundang mereka ikut acara halal bihalal.

“Saya berterima kasih kepada bapak Gerry dan seluruh keluarga besar Jelaskan Nusantara memperhatikan kami dan mengundang kami ke acara ini.

Semoga bapak Carry Greant dan pengurus Laskar Nusantara selalu mendapatkan keberkahan kesehatan dan dilancarkan segala urusannya.

Sementara Carry Greant, S.Km selaku Ketua Umum Lanusa Ganjar saat didampingi pengurus Lanusa menyebut acara ini merupakan halal bihalal setelah merayakan Idul Fitri 1444 H. 

“Halal bihalal ini menjadi ajang silaturahmi para pengurus Lanusa Ganjar. Kita mengundang rekan-rekan pendukung Ganjar lainnya,” kata Carry di lokasi.

Lebih lanjut kata Carry, di acara tersebut pengurus Lanusa Ganjar juga memberikan santunan kepada sekitar 25 orang anak yatim piatu.

“Kami berharap semoga anak-anak kami ini akan mendapatkan masa depan yang baik dan juga menjadi anak-anak yang sholeh dan sholehah demi kemajuan bangsa dan negara, amin,” pungkas Carry.

Tinggalkan Balasan