Tayang 23 Agustus,Film “Talk To Me” Kisah Kesepakatan Dengan Roh Gentayangan

Spread the love

Jakarta, Med14 – Setelah sekian lama dinantikan, akhirnya film “Talk To Me” karya Michael Phillippou dan Danny Phillippou segera tayang di bioskop tanah air mulai 23 Agustus 2023.

Menyaksikan film bergenre horor thriller ini, penonton akan disuguhi berbagai adegan kerasukan yang berbeda dari film-film horor dan thriller yang pernah ada.

Film “Talk To Me” ini diketahui telah ditayangkan perdana secara global di Adelaide Film Festival 2022 dan Sundance Film Festival 2023.

Film ini berkisah tentang Mia yang sedang berduka akibat ditinggal ibunya pergi menemui sang pencipta dan untuk menghilangkan kesedihannya, Mia kemudian mengajak tiga orang sahabatnya untuk datang ke sebuah pesta dimana mereka dapat melakukan ritual pemanggilan arwah.

Ritual pemanggilan arwah yang berbeda dalam film ini adalah, calon “wadah” arwah harus diikat terlebih dahulu dalam posisi duduk disebuah kursi, sang wadah juga diharuskan memegang sebuah patung, menyalakan lilin dan mengucapkan kalimat ” Talk To Me” dan dilanjutkan dengan kalimat “I’ll Let You In” sebagai bentuk kesepakatan dengan arwah yang akan merasukinya.

Permainan tersebut mirip ritual Jailangkung yang ada dalam koleksi horor Nusantara dan berbagai kisah horor lain yang kita miliki.

Ritual pemanggilan arwah dalam film “Talk To Me” yang dilakukan oleh Mia dah kawan-kawannya, pada awalnya berlangsung seru, dan mengasyikkan bahkan Mia bertugas untuk memadamkan nyala lilin guna mengembalikan arwah yang merasuki temannya. Namun secara mengejutkan, ritual tersebut mulai berubah saat Rilley yang sedang menjadi “wadah” dirasuki oleh arwah ibu Mia hingga akhirnya Mia dapat melihat dan berkomunikasi dengan roh dan Mia kemudian menemukan fakta baru tentang kematian sang ibu.

Bagaimana kelanjutan kisah Mia dan kawan-kawannya, akankah Mia menemukan kebenaran penyebab kepergian ibunya ? Saksikan film Talk To Me di Seluruh bioskop mulai 23 Agustus 2023.
Film ini dibintangi oleh Shopie Wilde sebagai Mia, Alexandra Jensen, Joe Bird dan Zoe Terakes.(adm/da/bs)

Tinggalkan Balasan