Tayang 28 September 2023, Film “Di Ambang Kematian” Sajikan Warna Baru Film Horor Indonesia

Spread the love

Jakarta Med14 – Sebuah film bertema pesugihan kembali diproduksi oleh rumah produksi MVP pictures yang telah berpengalaman dalam industri film tanah air

Film berjudul Di Ambang Kematian produksi MVP pictures ini diangkat dari kisah nyata yang diunggah oleh akun @Jeropoint dan menjadi trending topic di Twitter dan telah mencapai pembaca lebih dari 10 juta kali.

Film ini bercerita tentang keluarga Suyatmo yang melakukan ritual pesugihan yang kemudian berujung Petaka di mana setiap 10 tahun, satu persatu anggota keluarga tersebut harus menjadi tumbal dikarenakan pesugihan yang dimulai oleh Suyatmo untuk melancarkan bisnisnya.

Ritual pesugihan yang dilakukan oleh Suyatmo terbongkar oleh kedua orang anaknya yang mendapati adanya kepala kambing hitam yang ditanam oleh Suyatmo secara sembunyi-sembunyi pada malam hari.

Untuk memberikan warna beda dalam film ini MVP pictures mempercayakan kepada Azar Kinoy Lubis sebagai sutradara dan Erwanto Alphadullah selaku penulis skenario

Alhasil, saat menyaksikan film Di Ambang Kematian, penonton akan disajikan dengan berbagai adegan dan jumpscare yang berbeda dari film-film horor maupun Thriller yang pernah ada.

Azhar ‘Kinoi’ Lubis sendiri telah lama dikenal sebagai salah satu sutradara berbakat termasuk saat menyutradarai film “Mangkujiwo”, beberapa waktu lalu.

Film di ambang kematian akan sayang di seluruh bioskop tanah air mulai 28 September 2023 film ini dibintangi oleh Tazkya Namya, Wafda Saifan, Giuolio Parengkuan, Rifnu Wikana dan Kinaryosih serta diwarnai dengan penampilan artis pendatang baru Raya Adena dan Farras Fatik.

Tinggalkan Balasan