Aksi Komedi Laga John Cena Jadi Pengawal Wartawati di Film Freelance

Spread the love

Jakarta,Med14 – Aktor laga John Cena kembali beraksi dalam film laga komedi romantis berjudul Freelance yang disutradarai oleh Pierre Morel dan penulis skenario Jacob Lentz yang memulai debut penulisan fiturnya.

Kendati menuai ulasan kritik dari para kritikus film, aksi memukau John Cena bersama Alison Brie, Juan Pablo Raba, Christian Slater dan lain-lain juga menuai pujian dan kekaguman dari para pecinta film.

Film yang resmi dirilis pada 27 Oktober 2023 ini berdurasi 108 menit dipenuhi adegan laga, komedi, dan romantisme dan berbagai adegan seru lainnya.

Film Freelance ini berkisah tentang Masson Pattits (John Cena), seorang mantan pasukan khusus yang mengambil tugas menjaga Claire Wellington (Alison Brie), seorang jurnalis ternama yang mendapat kepercayaan dan undangan khusus untuk mewawancarai Presiden Juan Venegas (Juan Pablo Raba), seorang presiden diktator yang selama puluhan tahun belum pernah dipublikasikan oleh media manapun.

Dalam perjalanan dari bandara menuju istana presiden, secara tiba-tiba iring-iringan mobil rombongan presiden yang menjemput Wellington dan Pettits tersebut disergap oleh sekelompok pasukan bersenjata yang langsung memberondong mereka dengan tembakan tanpa henti sehingga Wellington dan Pettits terjebak dalam kudeta terhadap sang presiden.

Bagaimana kelanjutan kisahnya, mampukah Masson Pettits (John Cena) dan Claire Wellington (Alison Brie) meloloskan diri, bagaimana nasib sang presiden,Juan Venegas (Juan Pablo Raba) benarkah dia seorang diktator dan apa yang menyebabkan terjadinya kudeta tersebut ? Temukan jawabannya dalam film Freelance yang tayang diseluruh bioskop kesayangan anda.

Tinggalkan Balasan