Jasa Raharja DKI Jakarta Selatan Kunjungani Perusahaan di Wilayah Jaksel

Spread the love

Jakarta – Med14 – Tim dari PT Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan melaksanakan kunjungan Ke beberapa PT yang ada di wilayah Jakarta Selatan dalam rangkaian Door to Door yaitu di PT Budi Acid Jaya dan PT Dharma Henwa.

Kunjungan ini dalam rangka pendataan kendaraan bermotor sekaligus menginformasikan perihal pembebasan sanksi administrasi dan bebas bea balik nama untuk kendaraan kedua dan seterusnya di Provinsi DKI Jakarta.

Kepala Jasa Raharja Perwakilan Jakarta Selatan, Ibu Ita Novita menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Semoga dengan ada sosialisasi dan pendataan ini dapat memberikan pemahaman tentang Santunan Jasa Raharja dan meningkatkan kesadaran masyarakat dan perusahaan dalam berkontribusi untuk membayar pajak kendaraan bermotor.

Tinggalkan Balasan