Jasa Raharja DKI Jakarta Rayakan HUT ke 63 dengan Senam Bersama dan Fun Walk

Spread the love

Jakarta, MED14 – Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta menceriakan suasana Hari Bebas Kendaraan Bermotor pada Hari Minggu 10 Desember 2023.

Keceriaan ini merupakan rangkaian peringatan HUT Jasa Raharja ke 63 dengan Harmoni untuk Negeri. Ada pun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan berupa senam bersama, Fun Walk, pemeriksaan kesehatan secara gratis dan pembagian pohon gratis.

Kepala Jasa Raharja Cabang Utama DKI Jakarta, Suhadi, menyampaikan dalam rangkaian HUT Jasa Raharja ke-63, Jasa Raharja senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, khususnya memberikan santunan kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Suhadi juga menambahkan, bahwa program pemutihan Denda Pajak Kendaraan di Provinsi DKI Jakarta akan berakhir bulan Desember 2023 ini, maka kami menghadirkan juga pelayanan Samsat keliling di Area Car Free Day agar dapat dimanfaatkan masyarakat Jakarta yang belum bayar pajak tahunan kendaraan bermotornya untuk dapat melaksanakan pembayaran Pajak kendaraan bermotornya.

Tinggalkan Balasan