Luncurkan Logo Baru, IPMI Gelar Diskusi Bertema Digitalisasi

Spread the love

Jakarta, MED14 – Perkumpulan pengusaha milenial yang digagas oleh sejumlah tokoh pengusaha nasional kini semakin diminati oleh puluhan kaum milenial yang ingin berkontribusi sebagai pengusaha di tanah air dalam suatu perkumpulan yang diberi nama Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia (IPMI) adalah sebuah organisasi independen para pengusaha milenial (generasi muda) Indonesia yang bergerak di bidang Perekonomian dan Industri Kreatif gaya baru yang berbasis teknologi digital, serta mendorong para pelaku UKM & UMKM menjadi lebih naik kelas guna membangun dan mempersiapkan generasi penerus Bangsa yang handal.

IPMI memiliki sebuah tagline yang sangat inspiratif yaitu “MILENIAL FORM DIGITAL TO GLOBAL”.

Ikatan Pengusaha Milenial Indonesia (IPMI ) melaksanakan diskusi akhir tahun 2023 dan peluncuran logo baru IPMI pada Rabu (27/12/2023) di bilangan Jakarta Selatan.

Acara yang berlangsung hangat dan penuh kekeluargaan,membuka momen bersejarah untuk kepentingan kaum milenial Indonesia yang bercita-cita menjadi pengusaha sukses.

Acara ini dihadiri oleh sejumlah tokoh muda nasional antara lain ; Prof. Dr. Anna Mariana Kabib Luar Negri DPP,Ramdani Maudiana Sekjen PBB IPMI,Muliansyah Abdurahman Ketum PBB IPMI,Natalia Sukarnadi Bendum PBB IPMI,Djafar Ngaabalin Pengusaha Digital

Dalam pemaparannya, Prof. Dr. Anna Mariana, seorang advokat dan Dekan Asia University, memberikan ajakan kepada kaum muda Indonesia untuk berkolaborasi demi kemajuan bangsa.

“Kaum Milenial menjadi pelopor kebangkitan ekonomi Indonesia. Ini adalah prestasi yang sangat baik untuk negeri ini, negeri yang memiliki bonus demografi yang dapat memberi contoh kepada dunia bahwa Indonesia mampu,” ujar Prof. Anna

Dia juga berharap IPMI dapat menjadi wadah penting bagi kaum milenial Indonesia, membantu mereka tumbuh dan berkembang.

Mereka hadir mendelegasikan bagian dari keluarga DPP IPMI, menunjukkan keseriusan dan semangat untuk mendukung perkembangan organisasi ini.

“IPMI milenial banyak inisiatif untuk usaha-usaha muda,bahwa IPMII mempunya kemampuan yang sanggat besar dan logo barunya penuh arti” ungkap Djafar Ngabalin selaku Pengusaha Digital

Logo baru IPMI dengan empat konsep Hi-Tech element ,Gear,Globe ,Hand Shake dan empat warna Purple, Red,Yellow Fire,Black.

Berharap IPMI dapat menjadi wadah penting bagi kaum milenial Indonesia, membantu mereka tumbuh dan berkembang agar kaum milenial Indonesia menjadi lebih gesit dan maju dalam dunia usaha dan adanya diskusi semangat dengan dorongan dari tokoh-tokoh pengusaha sukses.

“Organisasi ini menjanjikan masa depan yang cerah bagi generasi muda Indonesia yang berani berinovasi dan berusaha untuk kemajuan bangsa” Tutup Prof .Dr.Anna Mariana

IPMI, bersama kaum milenial, siap untuk mewujudkan mimpi Indonesia menjadi negara ekonomi yang lebih maju dan berdaya saing unggul. (Red/DA)

Tinggalkan Balasan