Walikota Jakarta Barat Hadir Tinjau Giat HBKB Pertama di Tahun 2024

Spread the love

Jakarta, MED14 – Minggu 14 Januari 2024, dalam rangka Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Pewakilan Jasa Raharja Jakarta Barat mengadakan Pos Pelayanan Pengobatan Gratis dan Samsat Keliling yang berlokasi di Wilayah Tomang Raya.

Walikota Jakarta Barat, Uus Kuswanto S.Sos., M.A.P, yang hadir dan meninjau langsung kegiatan HBKB yang pertama di tahun 2024 sangat mengapresiasi kegiatan ini, semoga di tahun ini kegiatan ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dalam melaksanakan kewajibannya membayar pajak kendaraan, tidak lupa memberikan semangat kepada para petugas untuk tetap melayani dengan sepenuh hati.

Dalam kesempatan ini Walikota juga menghimbau kepada masyarakat pentingnya membayar pajak kendaraan dengan tepat waktu, hal ini sebagai salah satu langkah meningkatkan pendapatan pajak dan SWDKLLJ di Wilayah Jakarta Barat.

Turut hadir dalam acara ini Tim Pembina Samsat Jakarta Barat, Hawan Ariesta Birawa selaku Ka Unit Pelayanan PPKB, Yuli Wrestiyarini selaku Ka Unit STNK dan Syafaat Rahman Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Barat.

Kepala Perwakilan Jasa Raharja Jakarta Barat Bapak Syafaat Rahman,SE,CHCM menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang dikutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

“Sinergi yang selama ini sudah terjalin dengan baik akan terus ditingkatkan untuk melayani masyarakat,” ungkap Syafaat Rahman.

Tinggalkan Balasan