Gelar Amazy Conference 2024, PT MagFood Internasional Siapkan Pengusaha Unggul

Spread the love

Jakarta, MED14PT. Magfood Amazy Internasional, menggelar Amazy Conference 2024 pada Sabtu (24/02/2024) di Amaris Hotel Tebet Jakarta Selatan. Momentum pertemuan seluruh mitra Amazy dari berbagai daerah dan asia ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan manajemen usaha dan pelayanan pelayanan prima seluruh mitra Amazy  kepada  para konsumen Amazy pada segmentasi usaha bisnis franchise family resto, food court, coffee shop, fast food dan fried chicken.

Acara ini juga menjadi momentum penting bagi Amazy dan para mitra dari seluruh daerah di Indonesia untuk bertukar ide, pengalaman, dan melihat perkembangan terbaru dalam bidang FnB serta menjalin keakraban sesama mitra maupun bersama Tim Amazy Pusat.

Berjumpa awak media di lokasi seminar, Founder sekaligus CEO PT. Magfood Amazy Internasional ini yang akrab disapa Bunda Yanti, mengungkapkan tentang suka duka perjalanan serta usahanya dalam membangun bisnis gerobak, frozen food, fast food, fried chicken hingga family resto hingga menjadi seperti saat ini.

“Awalnya kita mulai dari usaha gerobak di garasi rumah dan alhamdulillah kita berhasil mempunyai 500 gerobak dan setelah melalui berbagai dinamika usaha, kita mulai dapat ide kreatif untuk membuka usaha frozen food hingga family resto sampai sekarang” ungkap Bunda Yanti

Founder Amazy ini juga mengungkapkan bahwa penyelenggaraan Amazy Conference 2024 ini bertujuan mengedukasi setiap mitra Amazy tentang bagaimana menjalankan dan meningkatkan bisnis Amazy yang dimiliki para mitra dengan mengikuti perkembangan jaman yang kini memasuki era revitalisasi.

“Sebagai pengusaha, kita harus mempunyai berbagai macam kompetensi terutama di era digital sekarang ini, untuk itu dalam Amazy Conference ini, para mitra Amazy kita bekali dengan bermacam-macam kompetensi untuk menjalankan bisnisnya” ujarnya.

Produk frozen food maupun fried chicken yang dikembangkan oleh Amazy merupakan produk tanpa MSG yang tentu lebih aman untuk dikonsumsi oleh anak-anak maupun orang dewasa kendati segmentasi pasar Amazy adalah kalangan anak-anak sekolah.

Dalam Amazy Conference 2024, para peserta diajak untuk memahami secara lebih dalam mengenai dinamika bisnis FnB, termasuk tantangan dan peluang yang dihadapi, serta strategi yang efektif untuk tahun 2024 dan ini merupakan momentum bersejarah bagi PT. MagFood Amazy Internasional dalam menapaki bisnis yang lebih luas

“Hari ini, kami bisa dengan bangga menyebutnya “Amazy Family Resto”. Untuk sampai di titik ini, banyak jatuh bangun yang telah dilalui. Tahun 2002, Amazy memulai dengan gerobak fried chicken yang diberi merek MagFood Red Crispy. Karena kekhasan ayam goreng crispy yang disukai konsumen, akhirnya grobak fried chicken MagFood Red Crispy terus menyebar ke seluruh penjuru Indonesia dengan konsep franchise” pungkas Bunda Yanti

Merek Amazy Family Resto mulai digunakan di tahun 2007 untuk meningkatkan postioning dan segmen pasar yang dilanjutkan dengan pembentukan PT. MagFood Amazy Internasional sebagai perusahaan franchisor.

Franchise Amazy Family Resto, Amazy Family Resto terus dikembangkan secara konsep menu dan konsep branding agar memilki daya saing di tengah kompetisi bisnis kuliner yang sangat ketat. Saat ini, menu-menu Amazy semakin beragam sesuai dengan kebutuhan pasar seperti Ayam Geprek Mozzarella, Ayam dengan Nasi Daun Jeruk, aneka Spaghetti, Chicken Steak, Chicken Cheese Sauce, juga berbagai minuman yang kekinian seperti Manggo dan Grape Squash, Chocolate Stick Float, Oreo Blast, aneka Milkshake, dan masih banyak lagi. 

Amazy Family Resto juga sangat peduli dengan berbagai kegiatan edukasi anak-anak melalui “Amazy Fun Education” yang berupa cooking class, lomba mewarnai, fashion show, menghafal surat Al Quran, wisata alam, dan lain-lain. Hal ini menjadikan Amazy Memiliki hubungan emotional dengan konsumennya.(adm/M14/DA)

Tinggalkan Balasan