IKM DPD Jakarta Timur Ajak Masyarakat Minang Jakarta Timur Dukung Putra Minang Jadi Anggota Legislatif

Spread the love

Jakarta, MED14 – Organisasi Perantau Sumatera Barat yaitu Ikatan Keluarga Minang (IKM) DPD Jakarta Timur menggelar silaturahmi Malam Badunsanak Basamo Bang Levy, pada Sabtu (10/02/2024) di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur.

Dalam sambutannya, Ketua DPD IKM Jakarta Timur Mulyanis Putra mengajak seluruh keluarga besar masyarakat Minang Jakarta Timur untuk mendukung caleg-caleg asal suku Minang untuk menjadi anggota legislatif di DKI Jakarta dan di DPR RI.

“Apapun pilihan capres kita, yang penting untuk wakil kita di parlemen, marilah kita sama-sama mendukung orang Minang untuk duduk di parlemen, untuk DPRD DKI Jakarta, ada Bang Levy dan untuk DPR RI ada Uda Risza” ujar Ketua DPD IKM Jakarta Timur

Bang Levy, pemilik nama lengkap Braditi Moulevey adalah seorang Calon anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta Dapil 5 nomor urut 10 dari Partai Gerindra, yang terpanggil memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan bagi masyarakat di DKI Jakarta terutama masyarakat Jakarta Timur.

“Terima kasih Uda,Uni,one, semuanya, semoga acara malam ini yang diprakarsai oleh IKM Jakarta Timur dapat menyatukan orang Minang yang terserak sehingga pada pemilu ini ada perwakilan orang Minang di DPRD dan di DPR RI” ujar Bang Levy yang juga Wakil Sekjen DPP IKM

Dalam memperjuangkan aspirasi dan kesejahteraan DKI yang ada di wilayah Jakarta Timur, Bang Levy juga bersinergi dengan rekan separtainya serta Calon Anggota Legislatif DPR RI, Dr Handi Risza, SE., M.BA caleg DPR RI Dapil DKI Jakarta asal Partai Keadilan Sejahtera.

“Ini adalah momentum yang tepat bagi orang Minang untuk mempunyai wakil rakyat asal tanah Minang” kata Risza

Acara silaturahmi ini dihadiri oleh ratusan orang pengurus dan anggota IKM Jakarta Timur dan para tokoh masyarakat Minang yang ada di DKI Jakarta.

Kemeriahan acara silaturahmi Malam Badunsanak ini juga diwarnai dengan permainan tradisional masyarakat Minang yaitu KIM dengan berbagai hadiah menarik.

Tinggalkan Balasan