Silaturahmi Bersama Insan Pers, H. Sarmilih SH, Siap Perjuangkan Keadilan Hukum dan Pendidikan di Provinsi Banten

Spread the love

Banten, MED14 – Bertempat di posko pemenangannya di Palem Ganda Asri Karang Tengah Ciledug, Banten, H. Sarmilih SH., calon anggota legislatif DPRD Provinsi Banten Daerah Pemilihan 8, nomor urut 2 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), pada Rabu (07/02/ 2024) menggelar silaturahmi bersama ratusan Insan media se-Provinsi Banten.

Silaturahmi ini dilaksanakan guna meningkatkan hubungan erat antara H. Sarmilih dengan seluruh Insan media sebagai mitra dalam meningkatkan pembangunan di wilayah Provinsi Banten.

“Saya secara pribadi berterima kasih atas kehadiran teman-teman media semuanya dan dengan adanya silaturahmi ini semakin mengeratkan hubungan silaturahmi di antara kita dan marilah kita senantiasa bersama-sama bahu-membahu membangun daerah kita tercinta Provinsi Banten” ujar caleg PPP nomor urut 2 ini yang langsung disambut meriah oleh ratusan awak media.

Kepada awak media, H.Sarmilih yang juga seorang praktisi hukum menyampaikan bahwa jika dirinya nanti terpilih sebagai anggota legislatif, akan lebih fokus pada memperjuangkan hak-hak masyarakat di wilayah Banten khususnya dalam hal penegakan hukum di mana dirinya sering mendapat keluhan dari masyarakat tentang ketimpangan hukum yang dialami oleh masyarakat khususnya masyarakat kecil dan yang saat ini masih terkendala dalam memperoleh perlindungan hukum maupun pendampingan hukum guna menyelesaikan permasalahan yang mereka hadapi.

“Ya kita bertekad untuk mengedepankan penegakan hukum yang berkeadilan dan kita akan melakukan berbagai terobosan-terobosan hukum sehingga hukum itu tidak tumpul ke atas dan tajam ke bawah melainkan hukum itu harus ditegakkan seadil-adilnya karena kita semua sama di mata hukum” imbuhnya

Selain itu H. Sarmilih juga berjanji akan memperjuangkan pembangunan sekolah-sekolah di wilayah Banten yang saat ini masih terkendala dalam hal kepemilikan lahan dan bangunan maupun minimnya sarana dan prasarana pendidikan.

“Untuk bidang pendidikan kita akan fokus untuk membantu dan memperjuangkan hak lembaga pendidikan dalam hal kepemilikan lahan dan juga pembangunan sekolah-sekolah yang berkualitas untuk mencerdaskan generasi penerus bangsa” jelas Sarmilih

Caleg DPRD Provinsi Banten nomor urut 2 Partai berlambang Kabah ini juga berpesan kepada awak media untuk selalu menjalankan fungsinya sebagai kontrol sosial dalam mengawasi proses penyelenggaraan pemilihan umum 2024 sehingga dapat berjalan dengan baik dalam koridor yang berlaku sehingga dapat meminimalisir potensi-potensi kecurangan yang dapat terjadi.

Tinggalkan Balasan