Kawal Kemenangan Prabowo Gibran, 20 Maret, Haidar Alwi Pimpin Ratusan Relawan Gelar Tasyakuran dan Santunan

Spread the love

Jakarta, MED14 – Ratusan kelompok relawan pendukung pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden nomor 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang tergabung dalam Persatuan Relawan Prabowo Gibran, pada Jumad (15/03/2024) menggelar rapat persiapan syukuran kemenangan pasangan Prabowo Gibran dan santunan anak yatim dan dhuafa pada 20 Maret 2024 mendatang di Istora Senayan Jakarta.

Rapat persiapan ini dihadiri oleh perwakilan ratusan kelompok relawan dan Dewan Pembina Persatuan Relawan Prabowo Gibran, Dr. R. Haidar Alwi. MT., yang juga pendiri Haidar Alwi Institute.

Saat ditemui awak media usai rapat persiapan, Haidar Alwi mengungkapkan bahwa sekitar 1.200 organ relawan dan kelompok masyarakat akan menggelar syukuran, dia bersama dan Santunan Anak Yatim dan Dhuafa sembari menunggu pengumuman hasil akhir penghitungan suara oleh KPU RI.

“Kita ada sekitar 1200-an relawan dan kita hari ini berkumpul untuk menggelar persiapan tasyakuran pada 20 Maret mendatang di Istora Senayan mulai jam 2 siang sampai selesai sambil menunggu pengumuman resmi dari KPU RI” ungkap Haidar

Lebih lanjut kata Haidar, pihaknya menyakini bahwa pasangan Prabowo Gibran akan menjadi pemenang pada Pilpres 2024 ini dengan melihat prosentase suara masuk dan jumlah suara yang diperoleh pasangan Prabowo Gibran.

“Kita lihat perhitungan suara saat ini, pasangan Prabowo Gibran masih unggul dan kita akan kawal kemenangan dengan santunan 1 juta anak yatim” ujarnya

Kegiatan tasyakuran kata Haidar juga akan diisi dengan do’a lintas agama untuk mengawal kemenangan dan kepemimpinan pasangan Prabowo Gibran hingga akhir masa jabatan pada tahun 2029 nanti.

“Selain santunan, nanti juga akan kita lakukan do’a bersama lintas agama untuk mengawal kemenangan dan kepemimpinan pak Prabwo dan mas Gibran sampai akhir masa jabatan pada 2029 nanti” tegas Haidar

Sementara itu, Jeff Maestra selaku Ketua Panitia kegiatan mengungkapkan bahwa rangkaian kegiatan akan dimulai pada pukul 2 siang hingga selesai

“Acara kita nanti di Tennis Indoor mulai jam 2 sampai jam 5 sore akan ada tarian daerah dan musik religi, kemudian ada orasi ilmiah dari pak Haidar Alwi dan pada pukul 18-19.30 kita sholat dan menunggu pengumuman, dan baru pada pukul 19.30 kita adakan santunan 1 juta anak yatim” tutup Maestra.

Selain sebagai Ketua Dewan Pembina Persatuan Relawan Prabowo Gibran, Haidar Alwi juga dikenal sebagai pengusaha yang sebelumnya juga menjadi pembina ratusan relawan pendukung Presiden Jokowi pada Pilpres 2019 lalu. Rekam jejak yang baik ini menjadikan Haidar Alwi menjadi salah seorang tokoh nasional yang didukung berbagai elemen masyarakat untuk menjadi bagian dari pemerintahan termasuk untuk menempati jabatan menteri, kendati Haidar Alwi sendiri menyatakan ikhlas dalam mendukung pasangan capres-cawapres dan berpesan agar masyarakat dan relawan senantiasa berjuang dengan penuh keikhlasan dan mengharapkan imbalan berupa jabatan.

Tinggalkan Balasan