Polsek Tanah Abang Turut Meriahkan Perayaan Lebaran Tanaabang 2024

Spread the love

Jakarta, MED14 — Perayaan Lebaran Tenabang 2024, kali ini dimeriahkan dengan keikutsertaan Kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Abang, Jakarta Pusat, bersama 3 (tiga) Pilar.

Perayaan yang bertemakan “Lebaran Tenabang 2024 oleh Sikumbang Tenabang” diselenggarakan di kantor Kecamatan Tanah Abang Jl. KH Mansyur, Kelurahan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat, pada Sabtu kemarin (11/5/2024).

Selain Kapolsek Tanah Abang AKBP Aditya Simanggara Pratama, hadir pula Wakil Walikota Jakarta Pusat Chaidir beserta pejabat utamanya, serta Danramil Tanah Abang Mayor Arm Hendry Nasution dan tamu undangan lainnya.

Berbagai macam jenis kegiatan ditampilkan dalam acara tersebut. Seperti Koreografi Silat Betawi, Tari Kreasi Betawi, Palang Pintu, peragaan jurus silat tradisi Tenabang, santunan anak yatim, Bazar dan lainnya sebagainya untuk memeriahkan acara Lebaran Tenabang 2024.

Para tamu undangan mengapresiasi dan antusias adanya peragaan budaya Betawi yang masih dipertahankan. “Sehingga generasi muda sekarang ini bisa meneruskan dan menjaga dengan baik tradisi Tenabang,” kata Kapolsek Aditya kepada wartawan. (Aris Mohpian Pumuka)

Tinggalkan Balasan