Samsat Jakarta Utara Laksanakan Door To Door di Berbagai Perusahaan

Spread the love

Jakarta, MED14 Tim samsat Jakarta utara melaksanakan Giat Door to Door bersama mitra kerja di samsat Jakarta Utara pada 30 Mei 2024 di berbagai Perusahaan yang berada di lingkungan Samsat Jakarta Utara.

Dari pihak Bapenda Plt. Kepala Unit Pelayanan PKB Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu oleh Bapak Risano A. Wiryawan, Pihak Jasa Raharja oleh Arifin S.P dan Pihak Polri oleh Bripka Rimson Tarihoran.

Kegiatan dilaksanakan secara humanis mengunjungi perusahaan yang berada di wilayah SAMSAT Jakarta Utara. Adapun maksud dari kunjungan tersebut untuk meningkatkan pelayanan dan juga meningkatkan potensi pendapatan PKB Samsat khususnya di SAMSAT Jakarta Utara. Bagi wajib pajak yang pemilik kendaraan bermotor yang belum membayar pajak kendaraan bermotornya dihimbau untuk segera membayar pajak dan juga mendata bilamana pemilik kendaraan bermotor sudah tidak lagi memiliki kendaraan atau dijual untuk segera melaksanakan Pemblokiran di kantor Samsat supaya tidak timbul lagi piutang di tahun berikutnya.

Plt. Kepala Unit Pelayanan PKB Kota Administrasi Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu oleh Bapak Risano A. Wiryawan bersinergi dengan Polri dan Jasa Raharja untuk meningkatkan pendapatan sektor PKB untuk dapat mencapai target.

Pada kesempatan ini Jasa Raharja menyampaikan dalam memberikan santunan Jasa Raharja kepada korban kecelakaan Lalu lintas Jalan, sumber dana berasal dari iuran wajib yang dibayarkan oleh penumpang yang menggunakan angkutan umum resmi dan juga berasal dari Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan yang di kutip saat membayar pajak kendaraan bermotor di kantor samsat setiap tahunnya.

Semoga dengan ada sosialisasi ini dapat memberikan pemahaman tentang Santunan Jasa Raharja dan meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berkontribusi untuk membayar pajak kendaraan bermotor.(Red/GK/Js)

Tinggalkan Balasan