Polsek Metro Tamansari Gelar Bantuan Sosial dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78

Spread the love

Jakarta Barat, MED14 – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polsek Metro Tamansari melaksanakan kegiatan bantuan sosial yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, S.I.K., M.Si. Kegiatan ini didampingi oleh Kanit Binmas Akp Trisno Yuwono, SH beserta Bhabinkamtibmas. Bantuan sosial tersebut berupa pemberian paket sembako sebanyak 30 dus kepada masyarakat di daerah Slum Area, RW 05, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari.

Acara ini dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024, mulai pukul 10.00 WIB hingga selesai, bertempat di Pos RW 05, Jl. Masjid Kebon Jeruk, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari, Jakarta Barat.

Dalam sambutannya, Kapolsek Metro Tamansari, Kompol Adhi Wananda, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78.

“Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat di wilayah ini dan sekaligus mempererat tali silaturahmi antara Polri dan masyarakat,” ujar Kompol Adhi.

Kanit Binmas Akp Trisno Yuwono juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Polri dalam melayani dan melindungi masyarakat, khususnya di wilayah Tamansari.

“Mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat bagi warga yang menerima dan kami berharap kedepannya sinergi antara Polri dan masyarakat semakin kuat,” kata Akp Trisno.

Warga setempat yang menerima bantuan menyambut baik dan berterima kasih atas perhatian dan kepedulian Polri. Salah satu warga, Ibu Nani (45), mengungkapkan rasa terima kasihnya. “Bantuan ini sangat berarti bagi kami, terima kasih kepada Polsek Metro Tamansari dan seluruh jajaran Polri,” ujar Ibu Nani.

Kegiatan berlangsung dengan lancar dan tertib, serta mendapat apresiasi dari masyarakat setempat. Hingga acara selesai, situasi tetap aman dan terkendali.

Dengan adanya kegiatan bantuan sosial ini, diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan rasa aman dan nyaman di lingkungan RW 05, Kelurahan Maphar, Kecamatan Tamansari. (Rlz)

Tinggalkan Balasan