Siap Menangkan Pilkada, El Adrian Shah : DPD Sumut Ikut Arahan Ketum

Spread the love

Jakarta, MED14 – Rapimnas Hanura II tahun 2024 yang dilaksanakan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara, Jumat (07/06/2024) hingga Sabtu, (08/06/2024), dihadiri 38 pimpinan DPD se-Indonesia, dan seluruh anggota DPRD fraksi Hanura di 38 Provinsi di Indonesia.

Dalam statementnya kepada media, Ketua DPP Partai Hanura, Oesman Sapta atau biasa disapa OSO, mengatakan bahwa partai Hanura siap bersaing dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan diselenggarakan pada November 2024. Dirinya mengatakan bahwa Hanura sudah mempersiapkan kader -kader terbaik untuk maju dalam Pilkada nanti.

Mendengar arahan tersebut, salah satu peserta yang hadir, ketua DPD Partai Hanura provinsi Sumatera Utara, El Adrian Shah, mengemukakan bahwa arahan dari ketua umum Partai Hanura, OSO, maka semua kader Sumatera Utara yang ikut dalam pilkada siap maju dan bersaing dalam Pilkada 2024.

Sebagaimana diketahui, bahwa bang El (sapaan dari El Adrian Shah) di gadang untuk maju sebagai bakal calon walikota Medan, Sumatera Utara. Bang El sudah bersilaturahmi dan mendaftarkan diri untuk maju sebagai bakal calon untuk Medan 1.

“Saya sangat sepaham dan setuju, bahwa calon pemimpin yang berasal dari partai kita Hanura, harus sejalan dengan visi misi partai, yaitu mensejahterakan daerah dan rakyat nya, ” pungkasnya ketika ditanya oleh media melalui pesan singkat whatsapp.

“Sesuai dengan visi misi saya, bahwa pembangunan kota Medan harus merata dan bisa bermanfaat bagi seluruh lapisan masyarakat kota Medan. Searah dengan visi misi partai Hanura, saya ingin memperjuangkan kesetaraan dalam bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan dan juga memajukan UMKM bagi masyarakat kota Medan, ” ujarnya.

“Dari DPP Partai Hanura sangat mendukung pencalonan saya sebagai balon yang nantinya jika disetujui oleh KPUD Provinsi Sumatera Utara, bisa menjadi calon Walikota atau wakil Walikota Medan nantinya. Dukungan itu juga dirasakan bukan saja dari DPP, tapi juga dari semua pengurus dan kader partai Hanura di Provinsi Sumatera Utara, ” pungkasnya.

“Banyak manfaat dengan acara pengarahan selama 2 (dua) hari dalam Rapimnas II partai Hanura di Hotel Mercure, Ancol ini. kita sebagai kader dan pengurus partai semakin bersemangat dan diberikan arahan strategi dan arahan untuk dapat meraih kemenangan dalam Pilkada 2024, khususnya untuk pilkada Walikota Medan.”

” Harapan saya, semoga rakyat Medan bisa memilih pemimpin yang aspiratif dan memperjuangkan kesejahteraan daerah dan rakyat nya, sesuai dengan visi dan misi partai Hanura, ” ujarnya menutup wawancara dengan media.(red/rl)

Tinggalkan Balasan